Dream One Piece Gold Earring


Item "Gold Earring" juga dapat diperoleh secara otomatis jika pada awal permainan memilih Hero secara acak. So, Hero akan mendapatkan 2 unit item melalui cara ini yaitu item "Gold Ring" dan item "Gold Earring". Bagi kita yang memilih Hero tertentu secara langsung, kita bisa membeli item ini pada toko "Ordinary Equipment" dengan membayar 3000 poin emas. Selain mendapatkan peningkatan pada semua green-attribute, Hero akan mendapatkan 2 efek.

Efek yang pertama adalah dapat menghindari serangan fisik dengan peluang sebesar 15%. Artinya, 1 dari 6 serangan fisik yang dilakukan oleh lawan akan meleset. Efek yang kedua adalah "Provocative". Awalnya, saya berfikir ini merupakan efek yang sia-sia, namun pada kenyataanya, ketika musuh dengan membabi buta menyerang HQ tanpa menghiraukan keberadaan dari Hero di sekitarnya, ketika efek ini diaktifkan, semua lawan yang sedang berada di sekitar Hero akan berbondong-bondong menyerang caster dalam hal ini adalah Hero yang kita gunakan. Ini bisa mengalihkan perhatian dari lawan. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Gold Earring"

  • Power akan meningkat +20 poin
  • Speed akan meningkat +20 poin
  • Haki akan meningkat +20 poin
  • Kemampuan pasif "Dodge"
  • Kemampuan aktif "Provocative"

Dream One Piece Gold Earring detail


Proses pembentukan item "Gold Earring"



Dream One Piece Gold Earring


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Gold Earring
Modified: 2016-06-04T02:20:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar