Dream One Piece Gold Stick


Senjata yang digunakan oleh Enel sering disebut sebagai "Nonosama Bō" merupakan tongkat padat dengan bahan emas yang memiliki ukuran yang panjang yang bentuknya dapat berubah sesuai dengan kekuatan listrik dari Enel melalui peleburan. Terinspirasi dari senjata ini, pada permainan ini tersedia item yang disebut sebagai "Gold stick".

Dream One Piece Exile


Item ini memiliki efek "vampire" mencapai 40%. Ini nilai yang sangat menjanjikan. Artinya, 40% dari physical damage yang dihasilkan akan dikonversi menjadi "Life return". Semakin banyak serangan fisik yang dilakukan, tanpa kita sadari, HP dari Hero akan semakin menghijau. Selain efek ini, Hero akan mendapatkan kemampuan Exile, yaitu menyebabkan target tertentu menjadi terasing. Seluruh bagian tubuh lawan akan menjadi transparan. Pada umumnya, target akan diam termenung tidak dapat melakukan gerakan sama sekali. Dalam kondisi seperti ini, target akan menerima damage sebesar 150% dari nomal damage. Damage ini adalah skill/spell damage.

Untuk membentuk item ini, kita membutuhkan item "Death Scepter" dan item "Body Surgery Essence". Setelah item ini telah tersedia, Hero atau burung dapat membeli resep pada toko "Weapon Dealer" dengan membayar 50000 poin emas. Semua item akan melebur menjadi item "Gold Stick". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Gold Stick"

  • ATK akan meningkat +2.000 poin
  • Power akan meningkat +175 poin
  • Speed akan meningkat +175 poin
  • Haki akan meningkat +175 poin
  • Vampire +40%
  • Kemampuan aktif "Exile"

Dream One Piece Gold Stick detail


Proses pembentukan item "Gold Stick"



Dream One Piece Gold Stick


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Gold Stick
Modified: 2016-06-08T06:50:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar