Dream One Piece Head Cap


Item "Head Cap" memiliki kemampuan yang cukup membingungkan untuk mengurangi damage yang diderita oleh Hero. Kemampuan pertama adalah "Dodge", setahu saya kemampuan ini dapat menghindari serangan fisik yang dilakukan oleh lawan. Nilainya mencapai 50%, ini artinya 1 dari 2 serangan fisik yang dilakukan oleh lawan akan meleset. Kemampuan yang kedua adalah "Parry", saya tidak tahu secara pasti, sepertinya serangan fisik yang diterima oleh Hero tidak akan menimbulkan dampak apapun, dengan kata lain damage-nya tidak dihitung. Nilainya mencapai 20%. Jika digabungkan, 50% serangan dari lawan akan meleset, jika tidak demikian, 20% dari serangan yang tidak meleset tidak akan memberikan efek.

Selain kemampuan tersebut, Hero juga memiliki kemampuan "Samsara rebirth", yaitu Hero akan bangkit dari kematian 30% lebih cepat bila dibandingkan dengan kondisi normal. Jika Hero memiliki "Kenbunshoku Haki", efek recoveri pada "Kenbunshoku Haki" akan meningkat sebesar 25%. HP dari Hero akan menghijau dalam waktu yang singkat. Untuk membentuk item "Head Cap", kita membutuhkan item "Agate" dan item "Death Scepter". Setelah item tersebut telah tersedia, Hero atau burung bisa membeli resep pada toko "Armor Dealer" dengan membayar sebesar 100000 poin emas. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Head Cap"

  • Power akan meningkat +175 poin
  • Speed akan meningkat +175 poin
  • Haki akan meningkat +175 poin
  • Dodge +50%
  • Parry +20%
  • Kenbunshoku Haki recovery +25%
  • Kemampuan pasif "Samsara rebirth"

Dream One Piece Head Cap detail


Proses pembentukan item "Head Cap"



Dream One Piece Head Cap


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Head Cap
Modified: 2016-06-08T04:04:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar