Dream One Piece Destiny Meteor


Item "Destiny Meteor" mencoba untuk menggabungkan antara kemampuan teleport dan regenerasi dari kehidupan. Untuk melihat kemampuan dari item ini secara utuh, kita harus bermain pada mode multiplayer. Jika tidak demikian, Hero tidak akan mendapatkan kemampuan teleport. Terdapat 2 kondisi dalam hal ini, jika yang menjadi target dari kemampuan ini adalah ally yang memiliki life sebesar 50% dari HP atau lebih, maka Hero akan teleport menuju lokasi ally. Sebaliknya, Ally akan teleport menuju lokasi Hero. Dalam penggunaan yang tepat, baik Hero dan ally dapat terhindar dari serangan yang mematikan oleh musuh.

Dream One Piece Mind transfer


Ketika efek teleport telah terjadi, baik itu Hero dan ally akan mendapatkan "life return" sebesar 40%. Sedangkan pada permainan "single player", Hero dapat menjadikan dirinya sendiri sebagai target untuk mendapatkan "life return" sebesar 50%. Keseluruhan kemampuan tersebut dikenal sebagai "Mind transfer". Selain keuntungan ini, Hero juga akan mendapatkan peningkatan HP dan attribute. Untuk membentuk item "Destiny Meteor", kita membutuhkan item "Tomoe drum necklace" dan item "Ancient essence". Setelah item tersebut telah tersedia, Hero atau burung bisa membeli resep pada toko "Armor Dealer" dengan membayar sebesar 100000 poin emas. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Destiny Meteor"

  • HP akan meningkat +50.000 poin
  • Power akan meningkat +325 poin
  • Speed akan meningkat +325 poin
  • Haki akan meningkat +325 poin
  • Kemampuan aktif "Mind transfer"

Dream One Piece Destiny Meteor detail


Proses pembentukan item "Destiny Meteor"



Dream One Piece Destiny Meteor


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Destiny Meteor
Modified: 2016-06-08T03:20:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar