Dream One Piece Hitomi Temptation


Hitomi merupakan kata dalam bahasa jepang yang artinya "pupil of the eye". Kalau tidak salah ketika kita melihat emas segudang, atau gadis yang sangat cantik maka mata kita akan terbelalak tidak berkedip. Inilah "Hitomi". Mungkin arti yang mendekati adalah "godaan pandangan". Pada permainan ini akan dikenal sebagai "Hitomi temptation".

Dream One Piece Unharmed


Setelah terbentuk, Hero bisa menggunakan kemampuan "Unharmed". Pada saat itu, di atas kepala Hero akan muncul "+" dalam ukuran yang cukup besar. Dan, seluruh bagian tubuh dari lawan akan dilingkupi oleh aura putih. Dalam kondisi ini, semua damage yang diterima oleh Hero akan diserap menjadi "Life return". Ini artinya, ketika musuh melepaskan spell dari skill, maka HP dari Hero akan semakin menghijau. Kondisi ini dapat berlangsung selama 4 detik. Gunakanlah efek ini ketika HP dari Hero telah memerah atau lawan terlihat sedang mempersiapkan ultimate skill.

Untuk membentuk item ini, kita membutuhkan item "Snake Earring" dan item "Diamond". Setelah item ini telah tersedia, "Hero" atau burung dapat membeli resep pada toko "Armor Dealer" dengan membayar 10000 poin emas. Semua item akan melebur menjadi item "Hitomi Temptation". Harga yang dibutuhkan sangat murah, begitu juga dengan semua komponen item yang mudah diperoleh. Kita bisa membentuk item ini sejak awal permainan. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Hitomi Temptation"

  • HP akan meningkat +5.000 poin
  • Power akan meningkat +100 poin
  • Speed akan meningkat +100 poin
  • Haki akan meningkat +100 poin
  • Kemampuan aktif "Unharmed"

Dream One Piece Hitomi Temptation detail


Proses pembentukan item "Hitomi Temptation"



Dream One Piece Hitomi Temptation


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Hitomi Temptation
Modified: 2016-06-06T07:23:17


Bagi di Google Plus

About suhu wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar