Dream One Piece Tyrant Sea


Di dalam anime "One Piece" terdapat kelompok yang disebut sebagai "Shichibukai" atau lazim dikenal sebagai "Royal Seven Military Seas". Mereka merupakan 7 bajak laut yang sangat kuat dan terkenal yang membentuk aliansi dengan "World Government". Pada permainan ini terdapat sebuah item yang terinspirasi dari keberadaan Shichibukai yang kita sebut sebagai "Tyrant sea".

Bagi Hero yang memiliki skill yang mematikan, item "Tyrant Sea" merupakan pilihan yang sangat tepat. Pasalnya, Hero akan mendapatkan kemampuan "Rapid cooling" yang mampu me-reset cooldown dari skill dan kemampuan tertentu dari item. Jika tidak demikian, kita akan kehabisan banyak sumber daya untuk mempersiapkan semua komponen yang dibutuhkan. Mulai dari item "Gold Stick.xg" dan item "Water Crystal". Selain itu, harganya sangat mahal mencapai 170000 poin emas. Artinya, sangat kecil kemungkinan untuk membentuk item ini pada gelombang 10 pertama. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Tyrant Sea"

  • ATK akan meningkat +10.000 poin
  • Power akan meningkat +500 poin
  • Speed akan meningkat +500 poin
  • Haki akan meningkat +500 poin
  • Kemampuan aktif "Rapid cooling"

Dream One Piece Tyrant Sea detail


Proses pembentukan item "Tyrant Sea"



Dream One Piece Tyrant Sea


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Tyrant Sea
Modified: 2016-06-08T08:17:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar