Dream One Piece Vampire Cape Refinary


Item "Vampire Cape" dapat diperkuat melalui proses yang dikenal sebagai "refinary", kalau tidak salah, ini memiliki arti pemurnian. Proses ini dapat dilakukan oleh burung atau Hero asalkan di dalam "item slot" terdapat item "Vampire Cape". Selanjutnya, pada toko "Armor Shop", pilihlah resep seperti yang terlihat pada ilustrasi. Untuk setiap proses membutuhkan biaya sekitar 5000 poin emas dan 30 "kill poin".

Sepertinya, peluang keberhasilan dari proses ini tidak 100% akan tetapi 90%. So, pada saatnya, meskipun persyaratan yang dibutuhkan telah terpenuhi, dan prosedur yang dilakukan sudah benar. Namun, charge pada item "Vampire cape" tidak meningkat. Jika hal ini terjadi, tentu kita akan mengalami kerugian. Apalagi, untuk mendapatkan "kill poin" membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Biasanya, pada layar monitor akan muncul keterangan "emit clear light".

Jika proses berhasil, maka charge pada item "Vampire cape" akan meningkat sebesar +1. Charge ini akan selalu meningkat hingga mencapai nilai tertinggi yaitu +10. Biasanya, pada layar monitor akan muncul keterangan "emit blue light". Untuk setiap keberhasilan dari proses "Refinary", Hero akan mendapatkan peningkatan 50 poin base-power, bukan green-power. So, nantinya Hero akan mendapatkan 500 poin base-power. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Vampire Cap Refinary"

  • base-power akan meningkat +50 poin untuk setiap refinary

Dream One Piece Vampire Cap Refinary detail


Proses pembentukan item "Vampire Cap Refinary"



Dream One Piece Vampire Cap Refinary


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Vampire Cap Refinary
Modified: 2016-06-08T08:53:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar