Dream One Piece Vampire Cape


Item "Vampire Cape", item ini dihasilkan dari proses penguatan item "Devil Cape". Berbeda dengan proses pembentukan item yang lain, peluang keberhasilan proses ini tidak 100% akan tetapi hanya 40%. Artinya, bisa saja proses ini gagal. Jika hal ini terjadi, item "Devil Cape" tidak akan lenyap namun Hero harus mengeluarkan lebih banyak poin emas. Untungnya setiap proses hanya membutuhkan 3000 poin emas. Jadi kegagalan proses tidak begitu menyakitkan.

Jika proses telah berhasil, maka item "Devil Cape" akan berubah menjadi item "Vampire Cape". Selain mendapatkan kemampuan untuk mengembalikan nilai kehidupan, Hero ternyata mendapatkan kemampuan "Cancel cast", yaitu membatalkan efek dari spell lawan yang diarahkan menuju Hero. So, meskipun lawan telah berhasil menggunakan skill, Hero yang menjadi target tidak akan merasakan efek apapun. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Vampire Cape"

  • Armor akan meningkat +30 poin
  • Power akan meningkat +50 poin
  • Speed akan meningkat +50 poin
  • Haki akan meningkat +50 poin
  • Regenerasi HP sebesar 25 poin setiap detik
  • Kemampuan pasif "Cancel cast"

Dream One Piece Vampire Cape detail


Proses pembentukan item "Vampire Cape"



Dream One Piece Vampire Cape


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Vampire Cape
Modified: 2016-06-06T03:53:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar