Memulai permainan Naruto Castle Defense


Untuk memulai permainan Naruto Castle Defense, pertama yang harus dilakukan adalah memilih mode permainan. Setelah itu, kita harus memilih tingkat kesulitan dari permainan. Yang terakhir adalah memilih hero yang akan dipakai dalam permainan. Ada beberapa pilihan mode permainan pada Naruto Castle Defense. Untuk memilih permainan normal dengan old boss lineup atau new boss lineup dapat mengikuti alur sebagai berikut:

  1. Setelah loading page selesai, tekan sembarang tombol, maka akan muncul kotak dialog yang berisi pilihan mode, Untuk pemain pemula sebaiknya pilih "Normal (Traditional Mode)".

naruto castle defense pilih mode permainan

  1. Setelah di klik kiri pilihan "Normal (Traditional Mode)", tidak lama kemudian akan muncul kotak dialog yang berisi pilihan jenis dari boss lineup. Pilihlah antara old boss lineup atau new boss lineup. Beda dari 2 jenis boss lineup ini adalah pada boss yang menyerang mabes konoha dan tingkat kesulitan boss itu sendiri. Untuk old boss line up, permainan akan berakhir setelah hero kita berhasil mengalahkan serangan Tobi, Madara Uchiha dan Ten Tail. Sedangkan, untuk new boss lineup, permainan akan berakhir setelah hero kita berhasil mengalahkan Obito Sage Six Path. Untuk pemain pemula sebaiknya memilih old boss lineup.

naruto castle defense boss lineup


  1. Setelah memilih mode dan tipe boss lineup, kemudian dialog box untuk memilih tingkat kesulitan dari permainan akan muncul. Tingkat kesulitan genin adalah tingkat paling mudah karena para creep akan memiliki hi point, armor, dan attack damage yang paling rendah. Sebaliknya, tingkat kesulitan kage 7 adalah yang paling sulit. Untuk permainan solo (sendiri), tingkat kesulitan genin sampai anbu masih mungkin untuk dimenangkan. Untuk tingkat kesulitan kage dibutuhkan kerja-sama (permainan multi player) untuk memenangkan permaninan ini.

naruto castle defense tingkat kesulitan

  1. Setelah itu, barulah kita bisa memilih hero yang akan kita gunakan pada permainan naruto castle defense ini dengan cara double klik hero yang diinginkan, atau jika binggung pilih hero yang mana, bisa juga di klik tanda tanya warna merah, maka PC akan memilihkan hero untuk kita secara random. Bedanya, kalo kita memilih hero sendiri sendiri, hero kita akan memperoleh 1 item gratis saja, kalo PC yang memilihkan hero yang akan kita pakai maka hero yang dipilih akan memperoleh 4 item gratis.

naruto castle defense memilih hero

  1. Saatnya memulai permainan. Untuk menyelesaikan semua wave dalam permainan (30 wave) setidaknya dibutuhkan waktu 1.5 jam.


Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar