Misi mengambil air ke Kastil


Sistem memberikan waktu sekitar 100 detik bagi kita untuk memilih Hero yang kita inginkan. Pada saat ini, Hero hanya memiliki poin emas yang masih sangat kecil, untuk permainan "Easy Mode", Hero hanya diberi oleh sistem sebesar 1.000 poin emas, apalagi untuk permainan yang lebih sulit, tentu poin emas yang diperoleh oleh Hero adalah semakin sedikit. Poin emas sebesar itu tidak bisa kita gunakan untuk membeli item yang kita butuhkan

Untungnya ada beberapa misi ringan yang tidak membutuhkan biaya yang tinggi. Salah satu diantaranya adalah misi "mengambil air menuju castil". Untuk melakukan hal ini, Hero harus mengambil botol air pada Toko "Villager's general Store" yang berada tepat di belakang mabes. Bagi yang sering bermain dota, bentuk Toko "Villager's general Store" sangat mirip dengan slayer. Misi ini tidak membutuhkan keahlian khusus, yang dibutuhkan hanya kecepatan berlari saja. Berikut adalah prosedur yang harus dilalui selengkapnya:
  1. Pada toko "Villager's general Store", klik item yang berada pada pojok kiri atas, yang memiliki logo seperti kapsul kosong. Pada beberapa versi akan muncul tulisan "Task water supply". Botol kosong akan langsung terselip pada item slot Hero.
    naruto castle defend mengambil botol kosong
  2. Larilah secepat mungkin menuju salah satu dari dua sungai yang ada di arena. Biasanya sistem akan memberi tahu kita dimana lokasi sungai melalui tanda seru yang yang berkedip sebanyak sekitar 3 kali pada map kecil yang ada di bagian pojok kiri bawah pada layar monitor. Setelah mencapai lokasi tersebut, botol yang semula kosong akan terisi air. Sebagai tanda, warna item "botol kosong" akan berubah warna menjadi biru.
    naruto castle defend mengisi air
  3. Segera kembali ke mabes. Untuk melakukan hal ini, Hero dapat menempuh 2 cara:
    • Berlari secepat mungkin menuju mabes
    • Teleport menuju mabes: Tekan tombol enter, ketik hg , kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Hero akan teleport tepat di belakang mabes.
  1. Klik Toko "Villager's general Shop", kemudian klik item "botol kosong" sekali lagi. Item "botol kosong" pada item slot Hero akan hilang. Hero akan mendapatkan 1.000 poin emas dan 300 EXP/Experience, dan achievement sebesar 5%. Poin emas yang diperoleh nantinya dapat digunakan untuk membeli item yang kita inginkan. Sedangkan peningkatan "EXP" dapat meningkatkan Hero Level.
  1. Lakukan aktifitas 1 sampai 4, sebanyak 3 atau 4 kali lagi. Jika hal itu dilakukan, Hero akan mendapatkan setidaknya 4.000 poin emas. Poin emas sebesar itu sudah cukup untuk membeli tiket masuk menuju ruang "U9" untuk melakukan misi selanjutnya, yaitu misi "menangkap ayam"

Misi "mengambil air menuju castil" dapat ditempuh dalam waktu singkat oleh Obito dan Minato. Karena kedua Hero tersebut memiliki kemampuan teleport yang luar biasa.

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, misi "mengambil air ke castil" tidak menghasilkan achievement sebesar 5%. Karena, sistem achievement telah ditiadakan.


Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar