Menggunakan Void Armor pada Naruto Castle Defense


Seperti halnya Divine Axe, Void Armor juga termasuk dalam salah satu item ancient yang sangat langka. Item ini tidak dapat dibeli di toko manapun. Sehingga, Item ini hanya tersedia 1 unit saja pada permainan naruto castle defense ini. Jika Divine Axe sangat cocok dipakai untuk melakukan penyerangan, maka void armor sangat cocok dipakai dalam pertahanan.

naruto castle defense void armor


Untuk mendapatkan item ini, hero kita harus sabar menunggu wave tertentu. Jika kita memilih mode permainan Old Boss Lineup maka pada wave 18, setelah Hidan berhasil dikalahkan maka Hidan akan menjatuhkan item Locked Void Armor. Jika kita memilih mode New Boss Lineup maka pada wave 15, setelah Pain berhasil dikalahkan, maka Pain akan menjatuhkan item Locked Void Armor juga.

Untuk meng-Unlock void armor ini, Hero kita harus menuju karakter "Magica Artisan" yang ada di hutan pada siang hari. Disana, dengan membawa emas sebesar 50.000 poin emas dan Stone of Nuwa maka hero kita sudah dapat meng-Unlock Item tersebut. Beberapa keistimewaan yang diperoleh setelah Void Armor berhasil di Unlock adalah:
  1. Semua Atribut (STR, AGI dan INT) akan bertambah +600 poin
  2. Shield (pasif), mengurangi physical damage sebesar 50%
  3. Impervious Defense (aktif), dapat menambah armor sebesar 99999 poin dan 5000 HP regeneration per detik selama 30 detik. Cooldown dari impervious defense ini adalah selama 60 detik

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar