Membentuk item Elite Swift Boots pada Naruto Castle Defense


Item berikutnya dari jenis item "Elite" yang harus dibentuk setelah proses pembentukan item "Elite swift glaive" adalah item "Elite swift boots". Hal ini dikarenakan, item "Elite swift boots" membutuhkan prasyarat yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan item "Elite swift glaive", yaitu: Hero harus memiliki "peringkat sennin" minimal sebesar 35, Atau "peringkat kage" minimal sebesar "Kage III" atau "Warrior Realm". Kalau tidak demikian, item ini akan terjatuh ke permukaan arena sesaat setelah item ini terbentuk. Berikut adalah proses yang harus dilalui dalam pembentukan item "Elite swift boots":
  1. Berkunjung ke Toko "Primary item" untuk membeli item "[genin] boots" seharga 2.000 poin emas.
  2. Berkunjung ke "Store equipment upgrade" untuk mengupgrade item "[genin] boots" sebanyak 5X hingga menjadi item "boots of swiftness".
  3. Mendapatkan item "GEM purple LV1" dengan cara mengalahkan "Hokage 3" atau "Hokage 4"
  4. Berkunjung ke Toko "Jewelry" untuk mengupgrade item "boots of swiftness" menjadi item "swift boots" seharga 10.000 poin emas.
  5. Mendapatkan item "GEM purple LV2" dengan cara mengalahkan "Hokage 2" atau "Hokage 1"
  6. Berkunjung sekali lagi ke Toko "Jewelry" untuk mengupgrade item "swift boots" menjadi item "refined swift boot" seharga 10.000 poin emas
  7. Mendapatkan minimal peringkat "Warrior Realm" atau mendapatkan minimal "peringkat sennin" sebesar 35
    • Peringkat "warrior realm" setara dengan peringkat "Kage III". Untuk mendapatkan peringkat "warrior realm (Kage III)", Hero harus mengalahkan creep sebanyak 4.000 unit.
    • "Peringkat sennin" sebesar 35 dapat diperoleh dengan cara melakukan "sennin training" sebanyak 35X. "Peringkat sennin" sebesar 35 juga dapat diperoleh dengan cara melakukan "training sennin" sebanyak 1X kemudian membeli "peringkat sennin" sebanyak 34X (Proses ini membutuhkan sedikitnya 340.0000 poin emas).
  8. Berkunjung ke "Big toad sage" dengan cara:
    • tekan enter
    • ketik hc
    • tekan enter sekali lagi
  9. Lakukan klik kiri pada "Big Toad Sage" kemudian beli item "Training stone" seharga 80.000 poin emas.
  10. Beli resep "craft elite staff" seharga 15.000 poin emas pada "Great toad sage", item "elite swift boots" akan terbentuk.
  11. untuk kembali ke mabes, langkah yang dapat dilakukan adalah:
    • tekan enter
    • ketik hg
    • tekan enter sekali lagi

naruto castle defense elite swift boots


Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh bagi Hero yang memakai item "Elite swift boots" adalah:
  1. STR akan meningkat sebesar +200 poin
  2. AGI akan meningkat sebesar +300 poin
  3. INT akan meningkat sebesar +200 poin
  4. Kecepatan serangan akan meningkat sebesar 30%
  5. Kemampuan pasif yang dapat menghindari physical attack dari lawan dengan peluang 45%
  6. Damage akan meningkat sebesar 3%. Jika item ini diperkuat dengan item "Strength stone" sebanyak 2 kali, tambahan damage akan bertambah +2%. Dengan demikian, maksimal tambahan damage yang dihasilkan adalah +5%
    naruto castle defense elite swift boots 5.7 detail

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, tidak terdapat perbedaan proses dalam pembentukan item "Elite swift boots", demikian juga pada efek yang dihasilkan. Hanya saja untuk saat ini, Hero yang dapat menggunakan item ini harus memiliki "peringkat sennin" minimal sebesar 10.
    naruto castle defense elite swift boots 6.0 detail


Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar