Mengalahkan bandit hutan pada Naruto Castle Defense


Terdapat 2 bandit hutan pada permainan "Naruto Castle Defense", yang pertama adalah Ogre, dan yang kedua adalah Hell Jackal. Lokasi mereka berdua tergolong sangat terpencil yang mengharuskan Hero harus berlari menyusuri hutan. Untungnya, kita tidak diharuskan untuk mengalahkan mereka berdua. Hanya dengan mengalahkan salah satu dari mereka, Hero akan mendapatkan tambahan achievement sebesar 5%.

naruto castle defense kill forest chief
Hell Jackal menyerang lawan dari jarak jauh sedangkan Ogre akan menyerang lawan dari jarak dekat. Namun jangan menganggap remeh Ogre, karena Dia memiliki ATK yang sangat besar, hampir 1.000.000 poin. Hanya dengan satu kali hantaman saja, Hero bisa langsung tumbang. Untuk tujuan mendapatkan achievement, lebih baik Hero lebih memilih untuk mengalahkan Hell Jackal daripada Ogre. Bagi Hero yang memiliki tujuan lain, seperti: mendapatkan item "Divine axe". Hero wajib mengalahkan Ogre sebanyak mungkin sampai item "Divine axe" muncul ke dalam arena.

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, misi "mengalahkan Ogre atau Hell Jackal" tidak menghasilkan achievement sebesar 5%. Karena, sistem achievement telah ditiadakan. Sebagai gantinya, Hero akan mendapatkan 1 unit item "GEM LV1" secara random dalam proses ini.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar