Membentuk Item "Beast Set Azure Dragon" pada Naruto Castle Defense


Setelah hero kita berhasil mengumpulkan 3 set item beast dari jenis azure dragon "azure dragon glaive, azure dragon boots dan azure dragon armour", apa selanjutnya yang harus dilakukan. Yup benar sekali, Hero kita dapat menggabungkan ketiga item tersebut menjadi satu kesatuan.

Pertama yang harus dilakukan adalah memiliki item secret essence dan sejumlah poin emas sejumlah 50.000 poin emas. Setelah ketiga set item azure dragon tersebut dan item secret essence sudah ada di koleksi item hero kita, maka hero kita dapat mengunujungi tokoh "Treasure Shop" yang berbentuk treant protector yang terletak di pojok kanan. Setelah ketemu, klik Treasure Shop tersebut, kemudian klik resep yang logonya mirip dengan item sacret essence. and wolla, keemmpat item tersebut akan berubah menjadi 1 buah item saja. Item ini disebut sebagai item [Beast Set] Azure Dragon.

membentuk item beast set azure dragon pada naruto castle defense


Untuk dapat memakai item [beast set] azure dragon ini hero kita tidak perlu memiliki sennin atau kage apapun. Setelah terbentuk item ini bisa dipakai oleh semua Hero. Beberapa kemampuan yang dapat diperoleh dari item ini adalah:
  1. STR akan bertambah +1.500 poin
  2. AGI akan bertambah +2.000 poin
  3. INT akanbertambah +1.500 poin
  4. Armour akan bertambah +1.000 poin
  5. Kemampuan pasif "Life Leech" yang dapat mengembalikan HP sebesar 60% dari max HP
  6. Kemampuan pasif "Critical Attack" yang dapat memberikan 30X damage dengan peluang 15%
  7. Kemampuan pasif "Sunder" yang dapat mengurangi armour lawan sebesar -400 poin selama 40 detik
  8. Kemampuan pasif "Beast Assist" yang dapat memunculkan azure dragon dalam arena pertarungan
Jika Azure dragon muncul ke arena maka kemampuan pasif "Life Leech" akan muncul dengan sendirinya. Semua hero yang yang terkena cakra hijau dari azure dragon akan mengalami penyembuhan hit point yang sangat pesat sekali. Karena cakra azure dragon dapat mengembalikan 60% hit point yang dimiliki oleh Hero tersebut.

azure dragon naruto castle defense


Efek lain yang dapat ditimbulkan ketika Azurae Dragon ini muncul adalah adanya kabut asap yang dapat menyebabkan semua lawan yang berada di dalamnya akan mengalami penurunan kecepatan gerak dan kecepatan serang hampir sebesar -80%. Sehingga, lawan akan kesulitan untuk mendekati Hero yang memiliki item [Beast Set] Azure Dragon ini.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

2 komentar:

  1. item ini udh gk ada di Map naruto yg baru ya min?, soalnya gk nemu2 dri kemarin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu item pada NCD 5 series,,

      Untuk NCD 6 series, semua item beast ditiadakan

      Hapus