Membentuk Item Bijuu Necklance pada Naruto Castle Defense


Item "Bijuu necklance" merupakan item yang sangat penting dalam permainan "Naruto Castle Defense". Setidaknya, Hero harus berhasil membentuk item ini sebelum wave 15 berlangsung. Kalau tidak demikian, Invasi Pain ke mabes akan sulit sekali untuk dihentikan. Untuk membentuk item ini, Hero harus mendapatkan item "Bijuu essence", membeli item "Big ank", dan beberapa "poin JF" dan "poin emas". Proses selengkapnya adalah sebagai berikut:
  1. Mendapatkan item "Bijuu essence"
  2. Membeli item "Big ank 10X" sebanyak 3 kali hingga menjadi item "Big ank 30X" pada Toko "Grocery Store" yang terletak di sekitar mabes. Namun ingat, sebelum membeli item ini, pastikan di dalam "item slot" yang dimiliki oleh Hero harus terdapat setidaknya 2 posisi yang dalam keadaan kosong. Kalau tidak demikian, item "Big ank 30X" tidak akan pernah bisa terbentuk. Untuk mempermudah proses sebaiknya kosongkan semua item di dalam "item slot".dengan cara tekan tombol Z atau "change inventory"
  3. Setelah di dalam "item slot" terdapat item "Bijuu essence" dan item "Big ank 30X", pergilah menuju Toko "JF EXchanger" yang berbentuk seperti koin emas besar yang berputar. Pilih resep yang terletak di pojok kanan atas. Kedua item tersebut akan menghilang menjadi item "Bijuu necklance". Harga yang harus dibayarkan dalam proses ini adalah sebesar 66.666 "poin emas" dan 500 "poin JF"
naruto castle defense bijuu necklance


Tidak semua Hero bisa menggunakan item "Bijuu necklance", maksudnya item "Bijuu necklance" akan terjatuh ke permukaan arena sesaat setelah item ini diambil oleh Hero yang lain. Hanya Hero yang memiliki peringkat "High King" saja yang bisa memakainya. Untuk mendapatkan peringkat "High King" Hero harus berhasil menyelesaikan misi "Raged tailed beast". Berikut adalah beberapa keuntungan yang dapat diberikan oleh item "Bijuu necklance":
  1. STR akan meningkat sebesar +300 poin
  2. AGI akan meningkat sebesar +300 poin
  3. INT akan meningkat sebesar +300 poin
  4. Kemampuan pasif "Eternal Life" yang dapat menyebabkan Hero akan respawn (hidup kembali) sesaat setelah "Hero" dikalahkan oleh lawan


Update:

Naruto Castle Defense 6.0



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar