Mendapatkan Item "Bijuu Essence" pada Naruto Castle Defense


Item "Biju essence" dalam bentuk aslinya tidak akan bisa memberikan efek apapun yang berguna bagi Hero, karakter seperti ini sangat mirip dengan item "GEM". Namun demikian, Item "bijuu essence" merupakan komponen terpenting yang digunakan untuk membentuk item "Bijuu necklance". Pada permaianan "Naruto Castle Defense" setidaknya terdapat 2 cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan item ini:
  1. Hero harus mengalahkan Bijuu berekor 3 yang bernama Isobu yang hidup di rawa. Namun Isobu tidak begitu saja muncul di dalam area tersebut. Isobu hanya muncul setelah Guren berhasil dikalahkan. Selain itu, Isobu juga belum tentu menjatuhkan item "Bijuu essence" sesaat setelah dia dikalahkan. Jika beruntung dalam satu kali misi "raged tailed beast", item "Bijuu essence" bisa saja muncul. But, yang perlu mendapatkan perhatian lebih lanjut adalah Item "Bijuu essence" yang ada di dalam rawa tidak bisa diambil oleh burung. Dengan demikian, Hero harus memasuki ruang tersebut sekali lagi untuk mengambil item tersebut. Waktu, inilah harga yang harus dibayar bagi Hero yang ingin mendapatkan item ini secara gratis.
    naruto castle defense biju essence 01
  2. Jika Hero telah berkali-kali mengalahkan Isobu namun item "Bijuu essence" belum muncul. Kita dapat menempuh cara lain, yaitu: membeli item ini pada Toko "JF Exchanger" yang terdapat di sekitar mabes yang berbentuk seperti koin emas raksasa yang berputar. Untuk melakukan proses ini, Hero harus membayar sebesar 500 poin JF. Namun ingat, untuk membentuk item "Bijuu necklance" juga dibutuhkan 500 poin JF. So, jangan memutuskan untuk melakukan hal ini jika Hero belum memiliki poin JF minimal sebesar 1.000 poin.
    naruto castle defense biju essence cara 2


Sekedar informasi: Item "Bijuu essence" tidak dapat dijual untuk mendapatkan beberapa keuntungan seperti poin emas dan lainya. So, jika Hero memiliki lebih dari 1 unit item ini, sebaiknya sisa item ini diberikan kepada Hero yang lain.
Update:

Naruto Castle Defense 6.0



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar