Naruto Castle Defense 6.0 Pain


Pain merupakan nama alias yang diberikan oleh Tobi dan Zatsu kepada Nagato yang merupakan salah satu dari 3 anak yatim yang dilatih Jiraya untuk menjadi shinobi selain Yahiko dan Konan. Nagato sendiri hampir tidak pernah muncul di dalam pertarungan. Akan tetapi dia menggunakan jasad dari Yahiko yang telah mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Konan yang di sandera oleh Hanzo. Dengan demikian, Tubuh Pain merupakan Yahiko sedangkan jiwanya adalah Nagato. Pain muncul sebagai pemimpin Akatsuki yang memiliki tujuan untuk mengakiri siklus kematian yang ada di dunia Naruto setelah pemimpin mereka Yahiko yang bertujuan untuk menciptakan perdamaian tewas. Untuk melakukan hal tersebut dia membutuhkan energi yang sangat besar yang dia peroleh dari menangkap semua tailed beast yang ada di dunia Naruto kedalam Demon Statue.

naruto castle defense 6.0 Pain


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Pain [Yahiko] adalah Hero yang memiliki tipe AGI. Berikut adalah kemampuan Pain selengkapnya:

0. Rain Tiger Jutsu


Amegakura yang merupakan markas dari Yahiko dan Konan selalu mengalami hujan abadi. Hujan ini sebenarnya bukanlah hujan alami, akan tetapi hujan yang sengaja dibuat oleh Yahiko dengan menggunakan skill "Rain Tiger Jutsu". Setiap tetesan air hujan yang terhambat akan terdeteksi sebagai indikasi adanya penyusup yang sedang memasuki area dari Amegakure. Meskipun Yahiko tidak tahu secara pasti siapa sebenarnya yang sedang menyusup, namun ini merupakan awal yang baik.

Pada permainan ini, Sesaat setelah skill "Rain Tiger Jutsu" diaktifkan, di sekitar Yahiko akan turun hujan selama 10 detik. Pada saat itu, siapa saja yang memasuki area hujan akan mendapatkan damage. Damage ini hanya diterima sebanyak sekali, so lawan tidak akan mendapatkan damage lagi meskipun mereka masih berada di daerah hujan. Untuk memberikan damage yang lebih besar, Yahiko harus menguasai skill "Rinegan" secara sempurna. Selama proses ini sedang berlangsung, Yahiko akan mendapatkan peningkatan "life regeneration".
naruto castle defense 6.0 Rain Tiger Jutsu

Efek dari skill ini adalah
  • Skill B: Causing "[AGI + AGIx(Rinnegan Skill Level)] damage

1. [Bansho Ten'in] Universal Pull


Universal Pull adalah teknik yang dapat memanipulasi "attractive force" di sekitar benda. Pada kesempatan ini, Yahiko akan menarik target tertentu dari posisinya saat ini menuju lokasi dari Yahiko. Meskipun yang menjadi target hanya 1 unit, semua lawan yang sedang berada di sekitar target dan semua lawan yang dilalui oleh terget akan mendapatkan damage yang sama.
naruto castle defense 6.0 Universal Pull

naruto castle defense 6.0 Universal Pull detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: (1 X AGI) damage
  • Skill Q level 2: (2 X AGI) damage
  • Skill Q level 3: (3 X AGI) damage
  • Skill Q level 4: (4 X AGI) damage
  • Skill Q level 5: (5 X AGI) damage
  • Skill Q level 6: (6 X AGI) damage
  • Skill Q level 7: (7 X AGI) damage
  • Skill Q level 8: (8 X AGI) damage
  • Skill Q level 9: (9 X AGI) damage
  • Skill Q level 10: (10 X AGI) damage

2. Chakra Interference


"Black receiver" merupakan benda yang berbentuk seperti tongkat yang dapat berfungi sebagai medium untuk aliran chakra. Hanya seseorang yang memiliki mata "Rinnegan" yang dapat membentuk "Black receiver". Dalam anime, Yahiko memasang "Black receiver" pada setiap Path. Dengan demikian Yahiko bisa mengalirkan ckakra pada masing-masing Path dari lokasi yang tidak diketahui.

Pada permainan ini, Yahiko akan menggunakan "Black receiver" untuk menyerap chakra dari target tertentu yang telah dia pilih. Chakra dari target akan terserap secara sempurna. Artinya setelah proses dari skill "Chakra Interference" telah selesai, target tidak akan memiliki chakra sama sekali, artinya MP dari target akan menjadi 0. Lawan yang berada di sekitar target tidak akan mendapatkan efek apapun. So, pastikan yang menjadi target adalah Boss.
naruto castle defense 6.0 Chakra Interference

naruto castle defense 6.0 Chakra Interference detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: [(1 X AGI) + MP of target] damage
  • Skill W level 2: [(2 X AGI) + MP of target] damage
  • Skill W level 3: [(3 X AGI) + MP of target] damage
  • Skill W level 4: [(4 X AGI) + MP of target] damage
  • Skill W level 5: [(5 X AGI) + MP of target] damage
  • Skill W level 6: [(6 X AGI) + MP of target] damage
  • Skill W level 7: [(7 X AGI) + MP of target] damage
  • Skill W level 8: [(8 X AGI) + MP of target] damage
  • Skill W level 9: [(9 X AGI) + MP of target] damage
  • Skill W level 10: [(10 X AGI) + MP of target] damage

3. Rinnegan


Rinnegan merupakan salah satu dari 3 kekuatan visual terhebat yang ada dalam dunia Naruto. Kekuatan sebenarnya dari mata ini belum diketahui, Namun setidaknya dari beberapa sifat yang dimiliki oleh shinobi yang memiliki mata ini seperti Hogoromo dan Pain, Pengguna rinnegan dapat memisahkan sebuah jutsu menjadi beberapa jutsu baru atau sebaliknya. Hogoromo dapat memisahkan kekuatan "Ten-tails" menjadi 9 unit tailed-beast.

Melalui skill "Rinnegan", Yahiko memiliki kemampuan untuk menghasilkan critical attack, dan kemampuan untuk menghindari serangan. Selain itu, semua lawan yang berada sekitar 850 AoE dari Yahiko akan mendapatkan pengurangan life regeneration yang bisa mencapai -1% setiap detik. Efek pengurangan life regeneration tidak berlaku bagi clone, image, dan avatar.
naruto castle defense 6.0 Rinnegan detail

4. [Shinra Tensei] Almighty Push


Kebalikan dari skill "Universal Pull", melalui skill "Almighty Push" Yahiko akan memanipulasi "repulsive force" untuk mementalkan semua lawan yang ada di sekitarnya ke arah belakang. Jika lawan menyerang Yahiko dari segala penjuru, maka mereka akan terpental ke segala arah. Mereka semua yang terpental akan mendapatkan damage dengan nominal tertentu. Setelah proses dari skill ini telah berakhir, armor dari Yahiko akan meningkat sebesar 99.999 poin selama 2.5 detik.
naruto castle defense 6.0 yahiko Almighty Push

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: Causing 23xAGI damage
  • Skill R level 2: Causing 39xAGI damage

5. [Ultra Shinra Tensei] Ultra Almighty Push


Ketika Yahiko menggunakan skill "Ultra Almighty Push", dia akan terangkat ke arah atas menuju langit. Dalam posisi ini, Yahiko bisa menyaksikan sebuah desa secara menyeluruh. Setelah itu, Yahiko akan mengumpulkan energi untuk memperbesar efek dari "repulsive force". Setelah itu, semua benda yang ada di sekitar Yahiko akan terpental ke segala arah. Bahkan desa Konoha hancur berantakan karena efek dari skill ini.

Yahiko akan mengalami pengurangan HP sebesar 50% sesaat setelah proses ini selesai. Damage maksimal yang dapat dihasilkan adalah 325xAGI. Jika lawan berada lebih jauh terhadap posisi dari Yahiko maka mereka akan menerima damage yang lebih sedikit.
naruto castle defense 6.0 Ultra Almighty Push

naruto castle defense 6.0 Ultra Almighty Push detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D: Causing 325xAGI damage, HP of Yahiko is reducted by 50%

6. Catastrophic Planetary Devastation


Ketika tubuh naruto mulai berubah menjadi seekor Kyubi, Yahiko melepaskan bola energi yang merupakan pusat dari gaya gravitasi ke arah atas. Tidak lama setelah itu, semua benda akan terangkat dan terserap menuju bola energi, termasuk siapa saja yang disekitarnya. Semua benda tersebut akan saling tersusun untuk membentuk planet. Tekanan dari semua elemen ke arah pusat dapat menghancurkan apa saja yang ada padanya.

Proses terbentuknya planet baru sekitar 10 detik. Pada saat itu, semua lawan yang berusaha mendekati Yahiko akan terhisap menuju bola energi. Setelah itu, planet tersebut akan meledak menjadi puing-puing yang berserakan. Lawan yang terhisap ke dalam planet akan menerima damage sebesar 230xAGI. Selama skill "Catastrophic Planetary Construction" sedang berlangsung, Yahiko masih bisa bertarung dengan bebas.
naruto castle defense 6.0 Chibaku Tensei - Catastrophic Planetary Construction

naruto castle defense 6.0 Catastrophic Planetary Construction detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F: Causing 230xAGI damage

Special Item: Ring.Zero

Pain [Yahiko] akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item seperti berikut ini:
  1. STR akan meningkat +300 poin
  2. AGI akan meningkat +300 poin
  3. INT akan meningkat +300 poin
  4. Damage dari skill "Catastrophic Planetary Construction" akan meningkat secara random
  5. Damage dari skill "Almighty Push" akan meningkat 25%

naruto castle defense 6.0 Ring.Zero


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, dan versi 6.3

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti

Naruto Castle Defense versi 6.4

  • 5. [Ultra Shinra Tensei] Ultra Almighty Push

    Damage yang dihasilkan berkurang dari "325xAGI" menjadi "225xAGI"
    naruto castle defense 6.4 Ultra Almighty Push detail

Naruto Castle Defense versi 6.5

  • 4. [Shinra Tensei] Almighty Push

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "23/39xAGI" menjadi "32.5/65xAGI". Selain itu, Pein akan mendapatkan magic-free atau imun terhadap spell damage selama 2.5 detik.
    naruto castle defense 6.5 Almighty Push
  • 5. [Ultra Shinra Tensei] Ultra Almighty Push

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "225xAGI" menjadi "375xAGI". Yahiko tidak akan mengalami pengurangan HP sama sekali.
    naruto castle defense 6.5 Ultra Almighty Push detail

Naruto Castle Defense versi 6.6

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti


Tautan Utama: Yahiko
Modified: 2016-03-21T08:37:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar