Membeli Item "Jade of Kage +15" pada Naruto Castle Defense


Item jade of kage jika di upgrade sebanyak 15 kali nantinya akan menjadi item Jade of Kage +15. Untuk dapat melakukan proses upgrade ini dapat dilakukan melalui 2 cara yaitu upgrade dengan poin emas dan upgrade dengan item strength stone. Kedua cara di atas membutuhkan waktu yang cukup banyak. Ada satu cara yang paling cepat untuk dapat mendapatkan item Jade of Kage +15 secara langsung tanpa melalui proses upgrade, bahkan tidak diperlukan proses pembentukan item Jade of Kage itu sendiri. Cara ini adalah dengan membeli item jade of kage +15 secara langsung? apa bisa, ya tentu saja bisa

Untuk dapat melakukan proses pembelian langsung tersebut, Hero kita harus memiliki cukup banyak poin JF dan poin emas.
  1. Hero kita dapat membeli item jade of kage +15 ini pada "JF Exchanger". Harga yang harus dibayarkan adalah sekitar 1.500 poin JF. Untuk dapat memperoleh 1.500 poin JF, Hero dapat melakukan 375 kali misi mengalahkan missing ninja, atau 25 kali melakukan misi raged tailed beast, atau 19 kali melakukan misi mengalahkan Hozuki Jo (baca JF poin). Cara yang paling cepat untuk mendapatkan poin JF dari ketiga cara tersebut adalah misi mengalahkan Hozuki Jou, dalam 1 wave, Hero kita dapat mengalahkan Hozuki Jou sebanyak 3X, so dalam 7 wave saja, Hero akan sudah memperoleh lebih dari 1.500 poin JF.

naruto castle defense jade of kage level 15 wood

  1. Hero kita juga dapat membeli item jade of kage +15 pada toko "Gambler" yang ada di U9 area. Namun harga yang harus dikeluarkan adalah yang paling mahal diantara cara yang lain yaitu sebesar 350 wood. Jika di konversi dalam bentuk poin emas maka 350 wood itu setara dengan 3.500.000 poin emas.
naruto castle defense jade of kage level 15 JF


So, setelah mengetahui banyak cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan item Jade of kage +15, baik itu dengan cara proses upgrade dan pembelian langsung, manakah cara yang paling tepat dan murah?

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

1 komentar: