Mengalahkan missing ninja pada Naruto Castle Defense


Bagi "Hero" yang telah mencapai "Hero level" sebesar 10 atau lebih, mereka bisa melakukan misi "mengalahkan missing ninja". Untuk memulainya Hero harus pergi menuju Toko "Panda" yang berada di sekitar mabes. Lakukan klik kiri pada toko tersebut, hanya akan muncul 1 ticket saja. So, kita tidak akan mengalami kesulitan akan hal ini. Pilih ticket tersebut, dan tunggu sekitar (3-5) detik. Hero akan teleport menuju ruang "missing ninja". Proses ini membutuhkan biaya sebesar 1.000 poin emas.

Ruang tersebut hanya dapat memuat 1 misi saja, So, jika Hero ingin memasuki ruang tersebut namun di dalam ruang tersebut masih terdapat "Hero lain" yang sedang bertarung, maka Hero tidak akan dapat teleport ke dalamnya. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya semua Hero yang ingin melakukan misi ini, mereka harus bergerombol di sekitar Toko "Panda". Setelah hitung mundur telah selesai, semua Hero akan teleport secara bersama-sama menuju ruang "missing ninja".

naruto castle defense missing ninja


Bentuk dari "missing ninja" sangat mirip dengan creep pada umumnya, hanya saja ukuran tubuhnya lebih besar. Selain itu, Hit Point dan Armour dari "missing ninja" akan semakin besar seiring dengan peningkatan wave. So, semakin lama permainan ini berlangsung, "missing ninja" yang muncul akan lebih sulit untuk dikalahkan. Setelah "missing ninja" dikalahkan, semua Hero yang terlibat di dalamnya akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
  1. Untuk wave 1 sampai wave 15
    • Mendapatkan minimal 13.000 poin emas
    • Mendapatkan 250 poin EXP
    • Mendapatkan 4 poin JF
    • Mendapatkan "2X current Wave" poin STR
    • Mendapatkan "2X current Wave" poin AGI
    • Mendapatkan "2X current Wave" poin INT
  2. Untuk wave 15 sampai wave 30
    • Mendapatkan minimal 13.000 poin emas
    • Mendapatkan 250 poin EXP
    • Mendapatkan 5 poin JF
    • Mendapatkan 30 poin STR
    • Mendapatkan 30 poin AGI
    • Mendapatkan 30 poin INT


semakin banyak "missing ninja" yang kita kalahkan, peringkat "missing ninja" dari Hero akan semakin tinggi, mulai dari yang terendah yaitu "D-Rank" sampai yang tertinggi yaitu "S-Rank". Peringkat "missing ninja" nantinya sangat menentukan berapa besarnya poin emas yang akan diterima oleh Hero dalam misi selanjutnya, seperti: misi "mengalahkan image 5X", misi "mengalahkan image 10X", misi "mengalahkan image 20X", dan misi "mengalahkan missing ninja" itu sendiri. Berikut adalah tambahan "poin emas" yang diperoleh oleh setiap peringkat "missing ninja":
  1. Mengalahkan 5 unit "missing ninja" -> D-Rank, poin emas akan meningkat 3%
  2. Mengalahkan 10 unit "missing ninja" -> C-Rank, poin emas akan meningkat 6%
  3. Mengalahkan 15 unit "missing ninja" -> B-Rank, poin emas akan meningkat 9%
  4. Mengalahkan 20 unit "missing ninja" -> A-Rank, poin emas akan meningkat 12%
  5. Mengalahkan 25 unit "missing ninja" -> S-Rank, poin emas akan meningkat 17%

Selain itu, setiap peningkatan peringkat "missing ninja", Hero akan mendapatkan tambahan achievement sebesar +5%. Dengan demikian, setelah mengalahkan 25 unit "missing ninja", Hero akan mendapatkan tambahan achievement sebesar +25%.

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, misi "mengalahkan missing ninja" tidak menghasilkan achievement sebesar 5%. Karena, sistem achievement telah ditiadakan. Selain itu, Hero tidak akan mendapatkan tambahan "poin JF" sama sekali dari misi ini.


Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar