Misi "Hozuki Jou" pada Naruto Castle Defense


Misi terakhir dan yang paling berat adalah Misi "Mengalahkan Hozuki Jou". Untuk memulai pelaksanaan misi ini, Hero harus menuju ruang "U9 area". Caranya: klik kiri Toko "Villager's general store" yang berada tepat di belakang mabes. Pilih tiket pada bagian pojok kanan bawah yang berwarna cokelat. Harga yang harus dibayar dalam proses ini adalah 3.500 poin emas. Pada ruang tersebut, berjalanlah ke arah kiri, di sana kita akan menemukan 2 Toko, Toko "Star Childern" dan Toko "Dong-Dong". Lakukan Klik kiri pada Toko "Start Children" yang berbentuk seperti wanita yang memakai gaun panjang. Akan muncul 3 buah ticket.

Pilih ticket pada bagian paling kanan yang bentuknya sangat mirip dengan ticket yang harus dipilih untuk memasuki ruang "Raged tailed beast", misi yang pernah kita lakukan sebelumnya. Jika tidak terjadi kejadian apapun, ini artinya pada ruang tersebut masih terdapat makluk lain yang menghalangi keberadaan "Hozuki Jou". So, Hero harus mengalahkan mereka semua sebelum kita memutuskan untuk melakukan misi "Mengalahkan Hozuki Jou". Untuk melakukan hal ini, lakukan aktifitas untuk mendapatkan Item "Lucky Boot" terlebih dahulu.

naruto castle defense hozuki jou


Setelah aktifitas mendapatkan Item "Lucky boots" telah dinyatakan "berhasil" oleh sistem, Hero harus memasuki ruang "U9 room" sekali lagi untuk mengaktifkan misi "melawan Hozuki Jou". Hero yang dapat melakukan hal ini adalah Hero yang telah mencapai "Hero Level" minimal sebesar 100, dan yang sanggup membayar ticket masuk sebesar 20.000 poin emas. Setelah semua persyaratan telah terpenuhi, Hero harus tetap berada di sekitar Toko "Star Children' sekitar 15 detik, sampai sistem telah menyatakan "siap" dan "Hero" telah teleport menuju Ruang "Hozuki Jou".

"Hozuki Jou" memiliki sayap dengan texture hitam. Dia akan langsung menyemburkan cairan beracun ke arah "Hero". Racun ini sangat mematikan sekali. Segera kalahkan "Hozuki Jou" dengan menggunakan teknik pamungkas yang kita miliki. Jika dalam 3 menit, Hero belum berhasil melakukannya, maka misi ini dinyatakan "Gagal". Hero akan teleport menuju lokasi semula tanpa mendapatkan bonus apapun. Sedangkan kalau misi ini sukses, Hero akan mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut:
  1. STR akan bertambah +/- 60 poin
  2. AGI akan bertambah +/- 60 poin
  3. INT akan bertambah +/- 60 poin
  4. JF akan bertambah +/- 60 poin
  5. Mendapatkan poin emas sebesar +/- 22.000 poin
  6. Mendapatkan EXP sebesar +/- 26.000 poin
  7. "Sennin level" akan bertambah "+1" jika "level sennin" dari Hero lebih dari 55, atau "+2" jika "level sennin" dari Hero kurang dari 55

Selain itu, dengan melakukan misi ini sebanyak 2X, Hero akan mendapatkan tambahan achievement sebesar 10%. Ini artinya, untuk saat ini, achievement dari Hero seharusnya sudah mencapai 100%.

Update:

Naruto Castle Defense 6.0



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar