Membentuk Item "Rikudo Sennin Set Arcanist Spirit" pada Naruto Castle Defense


Item rikudo sennin yang dapat dibentuk dari item sennin set arcanist staff adalah item rikudo sennin set arcanist spirit. Namun untuk mencapai hal itu, Hero harus memiliki item sennin relic terlebih dahulu. Setelah itu, Hero harus berkunjung ke big toad sage yang ada di gunung myuboku. Berikut adalah prosedur singkat yang harus dilalui:
  1. Pada item slot Hero harus terdapat item sennin set arcanist staff dan item sennin relic.
  2. Berkunjung ke gunung Myuboku, Klik Big Toad Sage, maka akan muncul banyak resep, pilih/klik resep yang bertuliskan "craft set rikudo set".
Namun yang perlu diketahui sebelum kedua proses tersebut dilakukan, Item rikudo sennin set arcanist staff ini hanya bisa digunakan oleh Hero yang memiliki level sennin maksimal atau level sennin 99 atau, jika Hero menempuh jalur kage, Hero harus memiliki level kage maksimal atau Legend. Jika tidak demikian, item rikudo sennin set arcanist staff ini akan langsung terjatuh dari koleksi item Hero ke permukaan tanah sesaat setelah terbentuk.

naruto castle defense rikudo sennin set arcanist spirit


Efek yang ditimbulkan oleh item rikudo sennin set arcanist spirit ini terbilang cukup menarik, karena kemampuan laser beam yang tadinya adalah kemampuan pasif, kini, setelah item rikudo sennin set arcanist spirit terbentuk maka kemampuan ini akan menjadi kemampuan aktif. Sehingga, Hero bisa mengendalikan kapan laser beam akan terjadi dan dilokasi mana ia akan muncul. Ketika laser beam ini dikeluarkan, Hero akan mendapatkan tambahan INT point sebesar +5 dan mengembalikan hit point Hero sebesar 50% dari besarnya damage yang dihasilkan oleh laser beam.
  1. ATK akan bertambah +3.000 poin
  2. STR akan bertambah +2.000 poin
  3. AGI akan bertambah +2.000 poin
  4. INT akan bertambah +2.700 poin
  5. Armour akan bertambah +1.000 poin
  6. Kemampuan pasif "split shot" yang dapat memberikan damage kepada 7 target secara bersamaan
  7. Kemampuan pasif "critical attack" yang dapat meningkatkan damage sebesar 20 X lebih besar dengan peluang 15%
  8. Yang ini bahasa mandarin, belum bisa diartikan
  9. Yang ini bahasa mandarin, belum bisa diartikan
  10. Kemampuan aktif untuk mengeluarkan laser beam
  11. Mengembalikan HP sebesar 50% dari laser beam damage
  12. Menambah INT sebesar +5 setelah laser beam dikeluarkan

naruto castle defense laser beam aktif


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar