Membentuk Item "Rikudo Sennin Set Swift Spirit" pada Naruto Castle Defense


Item sennin set swift glaive ternyata juga dapat diupgrade lagi untuk menjadi item rikudo sennin set swift spirit. Untuk melakukan hal ini, Hero harus mendapatkan item senin relic terlebih dahulu. Setelah itu, Hero harus menuju ke lokasi great toad sage yang ada di gunung myuboku untuk melakukan proses upgrade. Sebagai gambaran, berikut adalah prosedur yang harus dilalui:
  1. Pada item slot Hero harus terdapat item sennin set swift glaive dan item sennin relic.
  2. Berkunjung ke gunung Myuboku, tekan tombol enter, kemudian ketik hc, kemudian tekan tombol enter sekali lagi, Klik Big Toad Sage, maka akan muncul banyak resep, pilih/klik resep yang bertuliskan "craft set rikudo set" yang ada di pojok kanan atas. Harga yang harus dibayarkan untuk melakukan proses ini adalah sebesar 88.888 poin emas.
Namun yang perlu diketahui sebelum kedua proses tersebut dilakukan, Item rikudo sennin set swift spirit ini hanya bisa digunakan oleh Hero yang memiliki level sennin maksimal atau level sennin 99 atau, jika Hero menempuh jalur kage, Hero harus memiliki level kage maksimal atau Legend. Jika tidak demikian maka item rikudo sennin set swift spirit ini akan langsung terjatuh dari koleksi item Hero ke permukaan tanah sesaat setelah item ini terbentuk.

naruto castle defense rikudo sennin set swift spirit


Efek yang ditimbulkan oleh item rikudo sennin set swift spirit ini juga sangat simple. Yaitu, base AGI point dari Hero yang memakai item ini akan bertambah sebesar +10%. Sehingga, jika Hero memiliki AGI sebesar 10.000 + 7000 poin AGI, maka nantinya akan menjadi 11.000 + 7000 poin AGI. Karena, 10% dari 10.000 poin adalah 1.000 poin. Sedangkan efek yang ditimbulkan oleh item sennin set swift glaive adalah tetap ada. Sehingga, kemampuan yang diterima oleh Hero yang memakai item rikudo sennin set swift spirit ini adalah:
  1. ATK akan bertambah +3.000 poin
  2. STR akan bertambah +2.000 poin
  3. AGI akan bertambah +2.700 poin + 10% base AGI
  4. INT akan bertambah +2.000 poin
  5. Armour akan bertambah +1.000 poin
  6. Kemampuan pasif "Life Leech" yang dapat mengembalikan HP sebesar 80% Max HP
  7. Kemampuan pasif "Critical Attack" yang dapat memberikan physical damage sebesar 25Xdamage dengan peluang sebesar 15%
  8. Kemampuan pasif "Critical Spell" yang dapat meningkatkan magical damage sebesar 5%


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar