Naruto Castle Defense 6.0 Jiraya


Jiraya merupakan salah satu dari legenda sennin yang berasal dari Konoha selain Stunade dan Orochimaru. Meskipun Dia belum dapat menguasai teknik Sage secara sempurna, Jiraya tetap dikenal sebagai "Toad Sage". Hal itu disebabkan Jiraya dapat memanggil berbagai jenis katak yang memiliki kemampuan khusus yang sangat kuat. Termasuk sage katak "Shima" dan sage katak "Fukasaku". Jiraya memiliki rambut panjang yang berwarna putih dan dia selalu memakai sandal traditional yang terbuat dari kayu. Penampilan yang sangat aneh tersebut menyebabkan karakter ini terlihat sangat unik. Selain itu, Pada wajah Jiraya terdapat garis merah yang memanjang dari mata hingga dagu. Jiraya sangat tertarik sekali akan pengalaman hidup. Oleh karena itu, dia melakukan perjalanan ke berbagai tempat untuk mendapatkan informasi. Pengalaman yang telah dilalui dia tuliskan dalam sebuah novel. Novel inilah yang nantinya mengilhami "Pein", "Kakashi" dan "Naruto" untuk berusaha menciptakan perdamaian.

naruto castle defense 6.0 jiraya


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Jiraya adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Jiraya selengkapnya:

1-A. Flame Bullet


Untuk melakukan teknik "Flame Bullet", Jiraya membentuk cairan minyak di dalam mulutnya dengan menggunakan chakra yang dia miliki. Setelah itu, cairan minyak tersebut disemburkan ke arah tertentu sesuai dengan yang dia kehendaki. Bersamaan dengan proses tersebut, Jiraya memantik api dengan kedua tanganya. Dengan demikian, minyak akan terbakar dalam bentuk semburan api yang memancar dari mulut Jiraya. Api tersebut akan terus menjalar ke arah depan sampai kandungan minyak yang terkandung di dalamnya habis terbakar. Semua lawan yang terbakar api akan mendapatkan damage.
naruto castle defense 6.0 Flame Bullet

naruto castle defense 6.0 Flame Bullet detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: (1 X STR) damage
  • Skill Q level 2: (2 X STR) damage
  • Skill Q level 3: (3 X STR) damage
  • Skill Q level 4: (4 X STR) damage
  • Skill Q level 5: (5 X STR) damage
  • Skill Q level 6: (6 X STR) damage
  • Skill Q level 7: (7 X STR) damage
  • Skill Q level 8: (8 X STR) damage
  • Skill Q level 9: (9 X STR) damage
  • Skill Q level 10: (10 X STR) damage

2. Grand Flame Rasengan


Teknik "Grand Flame Rasengan" ini pada prinsipnya hampir sama dengan teknik rasengan pada umumnya. Hanya saja, Jiyara memanfaatkan chakra angin yang saling bergesekan pada salah satu tanganya untuk membentuk nyala api. Api yang terbentuk juga ikut berputar sesuai dengan pergerakan chakra angin. Sehingga, api yang terbentuk sangat mirip dengan bola api. Untuk melakukan teknik ini, Jiraya membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama bila dibandinkan dengan teknik "Flame Bullet".

Damage yang dihasilkan dari teknik "Grand Flame Rasengan" terbagi menjadi 2 kelompok. Pada strike yang pertama, Jiraya akan memberikan impact yang dapat menghasilkan damage dengan nilai tertentu. Kemudian pada strike yang kedua, Jiraya akan melepaskan "Flame rasengan" dari tanganya dan membiarkannya mendorong target ke arah belakang. Dalam tahap ini, target akan mendapatkan damage sebesar 50% dari damage yang dihasilkan pada strike yang pertama. Jika Jiraya telah berhasil mendapatkan item "Icha-Icha Violance" maka damage yang dihasilkan oleh strike yang pertama akan meningkat sebesar 20xSTR.
naruto castle defense 6.0 Grand Flame Rasengan

naruto castle defense 6.0 Grand Flame Rasengan detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: 1st-hit: (1 X STR) damage, 2nd-hit: (0.5 X STR) damage
  • Skill W level 2: 1st-hit: (2 X STR) damage, 2nd-hit: (1.0 X STR) damage
  • Skill W level 3: 1st-hit: (3 X STR) damage, 2nd-hit: (1.5 X STR) damage
  • Skill W level 4: 1st-hit: (4 X STR) damage, 2nd-hit: (2.0 X STR) damage
  • Skill W level 5: 1st-hit: (5 X STR) damage, 2nd-hit: (2.5 X STR) damage
  • Skill W level 6: 1st-hit: (6 X STR) damage, 2nd-hit: (3.0 X STR) damage
  • Skill W level 7: 1st-hit: (7 X STR) damage, 2nd-hit: (3.5 X STR) damage
  • Skill W level 8: 1st-hit: (8 X STR) damage, 2nd-hit: (4.0 X STR) damage
  • Skill W level 9: 1st-hit: (9 X STR) damage, 2nd-hit: (4.5 X STR) damage
  • Skill W level 10: 1st-hit: (10 X STR) damage, 2nd-hit: (5.0 X STR) damage

3. Sennin Natural Energy


Jiraya merupakan salah satu dari sedikit shinobi yang mampu menggunakan teknik sage. Meskipun teknik sage yang dipelajari oleh Jiraya dapat dikatakan tidak sempurna. Jiraya masih bisa mengumpulkan chakra yang berasal dari alam di sekitarnya untuk dialirkan menuju dirinya. Dengan demikian, kemampuan yang dimiliki oleh Jiraya akan meningkat.

Pada permainan ini, kemampuan "Sennin Natural Energy" ini merupakan kemampuan pasif. Untuk setiap upgrade, semua attribut yang dimiliki oleh Jiraya akan meningkat sebesar 15 point, dan semua damage yang dihasilkan akan meningkat sebesar 2%. Jika Jiraya sedang berada pada bentuk Sage maka semua reward ini akan meningkat sebesar 100%.
naruto castle defense 6.0 Sennin Natural Energy

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: Whole attribute +15, All damage +2%
  • Skill E level 2: Whole attribute +30, All damage +4%
  • Skill E level 3: Whole attribute +45, All damage +6%
  • Skill E level 4: Whole attribute +60, All damage +8%
  • Skill E level 5: Whole attribute +75, All damage +10%
  • Skill E level 6: Whole attribute +90, All damage +12%
  • Skill E level 7: Whole attribute +105, All damage +14%
  • Skill E level 8: Whole attribute +120, All damage +16%
  • Skill E level 9: Whole attribute +135, All damage +18%
  • Skill E level 10: Whole attribute +150, All damage +20%

4. Toad Oil Flamethrower


Teknik berikutnya yang dimiliki oleh Jiraya adalah teknik "Toad Oil Flamethrower". Sebelum melakukan teknik ini, Jiraya harus memanggil ksatria katak yang disebut sebagai "Gamabunta". Tubuh dari Gamabunta sangat besar sekali, sehinga di dalam perutnya akan tersimpan lebih banyak cairan minyak. Untuk dapat melakukan teknik ini dengan baik, Jiraya harus berada di atas kepala pada Gamabunta. Sehingga, Gamabunta bisa mendengar intruksi yang diberikan oleh Jiraya secara jelas.

Gamabunta akan menyemburkan cairan minyak ke arah tertentu pada saat yang sama Jiraya menyemburkan api dari mulutnya. Sehingga, kobaran api yang dihasilkan adalah luar biasa besar. Karena cairan minyak yang dihasilkan oleh gamabunta adalah sangat pekat, nyala api yang terbentuk bisa menjalar dengan sangat jauh. Semua lawan yang dilalui oleh api akan mendapatkan damage.
naruto castle defense 6.0 Toad Oil Flamethrower

naruto castle defense 6.0 Toad Oil Flamethrower detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: 25xSTR damage
  • Skill R level 2: 50xSTR damage

5. Ultra-Giant Rasengan


Sebagai seorang guru yang menemukan rasengan, tentu, rasengan yang dihasilkan oleh Jiraya jauh lebih kuat dan mematikan bila dibandingkan dengan rasengan dari shinobi yang lain seperti Yondaime Hokage dan Uzumaki Naruto. Jiraya mengumpulkan chakra angin yang dia miliki pada salah satu tanganya. Sembari berlari atau melompat, Jiraya tetap berusaha untuk menarik chakra yang ada disekitarnya, sehingga setiap saat rasengan yang terbentuk akan semakin besar.

Setelah bola angin sampai pada target yang diinginkan, chakra angin akan terus berputar sampai energi yang dikandungnya habis. Semua lawan yang berada pada daerah tersebut akan mendapatkan damage yang sangat besar, yaitu sebesar: 350XSTR. Ketika skill ini sedang berlangsung, Jiraya tidak bisa menggunakan perintah HC dan HG.
naruto castle defense 6.0 Ultra-Giant Rasengan

naruto castle defense 6.0 Ultra-Giant Rasengan detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D level 1: 350xSTR damage

6. Sage Mode


Dalam dunia Naruto hanya sedikit sekali shinobi yang dapat menggunakan teknik sage. Setidaknya ada 3 shinobi selain Jiraya, yaitu: Naruto, Orochimaru, dan Kabuto. Teknik tersebut tidak dapat diajarkan pada semua shinobi. Karena untuk berlatih teknik ini, mereka harus pergi ke lokasi tertentu yang hanya dapat dicapai oleh shinobi yang pernah mengunjunginya. Setidaknya ada dua tempat, yaitu Gunung Myuboku, dan Gua Ryuci. Pada gunung Myuboku, shinobi akan dilatih oleh Sage katak sedangkan pada gua Ryuci, shinobi akan dilatih oleh Sage Ular. Jiraya dan Naruto merupakan shinobi yang dapat menguasai teknik sage dari gunung Myuboku.

Meskipun sudah cukup tua, Jiraya belum mampu untuk mengusai teknik sage dengan sempurna. Dalam bentuk sage, Hidung Jiraya akan membesar, pada saat yang sama, di bahu Jiraya akan menempel 2 sage katak, yaitu sage katak "Shima", dan sage katak "Fukasaku". Keadaan seperti ini ditunjukkan oleh Jiraya ketika dia bertarung dengan Sixth Path Pein di Amegakura.

Dalam keadaan sage, Jiraya dapat menyerap energi alam dengan sangat cepat. Sehingga regenerasi dari HP dan MP akan berlangsung dengan laju yang sangat cepat. Selain itu, semua damage yang dihasilkan oleh Jiraya akan meningkat sebesar 50%. Keadaan seperti ini dapat berlangsung selama 60 detik. Sebagai tanda, akan muncul aura yang berwarna hijau yang turun dari langit yang mengikuti kemanapun Jiraya bergerak.
naruto castle defense 6.0 sage mode

naruto castle defense 6.0 sage mode detail

1-B. Demonic Illusion.Toad Confrontation Chant


Dalam bentuk Sage, skill "Flame Bullet" akan diganti oleh skill "Demonic Illusion.Toad Confrontation Chant". Setelah Jiraya memilih titik tertentu, 4 ekor katak samurai akan memisahkan antara jiwa dan tubuh siapa saja pada medium air. Semua lawan yang melintasi area tersebut akan terserap masuk ke dalam pusat. Masing-masing dari mereka akan tersegel tidak bisa melakukan gerakan sama sekali. Sepertinya ini merupakan genjutsu yang paling kuat.

5 detik kemudian, pedang rahasia dari gunung Myuboku akan turun dari langit untuk membelah jantung dari dari masing-masing target. Dalam tahap ini, lawan akan mendapatkan damage sebesar 40xSTR. Damage yang dihasilkan bersifat pure dan magic-free. Selama Jiraya sedang berada pada mode sage, dia bisa melakukan skill ini berkali-kali.
naruto castle defense 6.0 Toad Confrontation Chant

naruto castle defense 6.0 Flame Bullet detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill FQ: Seal 5 second, final blow inflict 40xSTR pure and magic-free damage

Special Item: Icha Icha Violence

Jiraya akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item (專屬) seperti berikut ini:
  1. STR akan meningkat +500 poin
  2. Damage 1st-hit dari skill "Grand Flame Rasengan" akan meningkat 20xSTR
  3. Damage dari skill "Toad Oil Flamethrower" akan meningkat secara random

naruto castle defense 6.0 jiraya Icha Icha Violence

Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2

  • 4. Toad Oil Flamethrower

    Damage yang dihasilkan oleh skill ini meningkat dari 25/50xSTR menjadi 45/90xSTR.
    naruto castle defense 6.2 Toad Oil Flamethrower detail
  • 5. Ultra-Giant Rasengan

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "350XSTR" menjadi "450XSTR"
    naruto castle defense 6.2 Ultra-Giant Rasengan detail

Naruto Castle Defense versi 6.3

  • 1. Flame Bullet

    Jika Jiraya sedang berada pada bentuk Sage, damage yang dihasilkan akan meningkat sebesar 150%
    naruto castle defense 6.3 Flame Bullet detail
  • 3. Sennin Natural Energy

    Peningkatan bonus attribute meningkat dari "+15" menjadi "+30" poin untuk setiap upgrade. Dengan demikian, pada versi ini, Jiraya akan mendapatkan peningkatan attribute sebesar +300 poin.
    naruto castle defense 6.3 Sennin Natural Energy detail
  • 6-B. Demonic Illusion.Toad Confrontation Chant

    Ketika Jiraya berada dalam kondisi sage mode, skill "Sage Mode" akan diganti oleh skill "Toad Confrontation Chant". Damage yang dihasilkan dari skill "Toad Confrontation Chant" meningkat dari "40 X STR" menjadi "175 X STR". So, mulai versi ini, Jiraya masih dapat menggunakan skill "Flame Bullet" ketika dia sedang berada pada mode sage.
    naruto castle defense 6.3 Toad Confrontation Chant detail
  • Special Item: Icha Icha Violence

    Damage yang dihasilkan oleh skill "Grand Flame Rasengan", dan skill "Toad Oil Flamethrower" meningkat sangat pesat
    naruto castle defense 6.3 jiraya Icha Icha Violence

    Efek dari skill ini adalah
    1. STR akan meningkat +500 poin
    2. Damage dari skill "Grand Flame Rasengan" akan meningkat 200%
    3. Damage dari skill "Toad Oil Flamethrower" akan meningkat 100%

Naruto Castle Defense 6.4, versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti


Tautan Utama: Jiraya
Modified: 2016-03-16T11:47:00


Bagi di Google Plus

About suhu wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar