Naruto Castle Defense 6.0 Tobi


Obito pada mulanya merupakan anggota akatsuki terbaru yang berperan sebagai pengganti dari Sasori. So, Obito akan berpasangan dengan Deidara dalam setiap aktifitasnya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, ternyata Obito memiliki kedudukan yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan pemimpin Akatsuki itu sendiri, yaitu Pain. Obito yang memberikan perintah pada Pain untuk mengumpulkan Juubi. Setelah topengnya pecah, sosok sebenarnya dari Obito adalah Obito yang tidak lain adalah rekan Kakashi. Obito yang selama ini menjalankan perintah Madara Uchiha dengan sepenuh hati akhirnya tersadar.

naruto castle defense 6.0 obito


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Obito/Obito adalah Hero yang memiliki tipe AGI. Berikut adalah kemampuan Obito/Obito

0. Space smart


Melalui skill "Space smart", Obito dapat pindah posisi menuju lokasi yang dikehendaki dalam waktu singkat. Ini sangat mirip dengan teleport. Meskipun tidak dapat menghasilkan damage yang cukup berguna, setidaknya Obito tidak perlu untuk membeli item khusus yang sangat mahal yang memiliki fungsi yang sama dengan skill ini. Adanya skill ini menyebabkan Obito kehilangan kesempatan untuk melakukan "Change inventory" melalui tombol-Z.
naruto castle defense 6.0 Space smart detail

1. Space-Time Instant Kill


Hampir sama dengan skill sebelumnya, Obito akan melakukan teleport menuju lokasi tertentu melalui skill "Space-Time Instant Kill". Perbedaannya, untuk kali ini, Obito harus memilih target tertentu, baik itu creep atau Boss. Selain itu, target akan mengalami stun selama 1.5 detik, dan lawan yang berada di sekitar target akan mendapatkan damage dengan nominal tertentu.
naruto castle defense 6.0 Space-Time Instant Kill

naruto castle defense 6.0 Space-Time Instant Kill detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: (1 X AGI) damage, 1.5 second stun
  • Skill Q level 2: (2 X AGI) damage, 1.5 second stun
  • Skill Q level 3: (3 X AGI) damage, 1.5 second stun
  • Skill Q level 4: (4 X AGI) damage, 1.5 second stun
  • Skill Q level 5: (5 X AGI) damage, 1.5 second stun
  • Skill Q level 6: (6 X AGI) damage, 1.5 second stun
  • Skill Q level 7: (7 X AGI) damage, 1.5 second stun
  • Skill Q level 8: (8 X AGI) damage, 1.5 second stun
  • Skill Q level 9: (9 X AGI) damage, 1.5 second stun
  • Skill Q level 10: (10 X AGI) damage, 1.5 second stun

2. Space-Time Shift


Sekilas skill "Space-Time Shift" hampir sama dengan skill "Space smart". Namun, kita bisa memilih area tertentu sebagai lokasi tujuan dari teleport meskipun pada daerah tersebut belum pernah dikunjungi dan tidak terdapat target sama sekali. Bagi kita yang menggunakan Obito untuk pertama kalinya, skill ini terlihat sangat remeh. Namun bagi kita yang sedang melakukan "sennin training", ini merupakan sesuatu. Obito bisa mencapai lokasi Hell Jackal, Ogre, Criminal, NPC-Jiraya, dan lainya ketika lokasi dari Obito masih di sekitar HQ.

Selain itu, Obito juga bisa membawa semua unit yang ada di sekitarnya baik itu lawan maupun kawan sejauh 350 AoE darinya menuju lokasi tujuan. Jika Obito memiliki HP yang sangat besar, tentu dia mampu memindahkan Boss menuju lokasi yang sangat jauh dari Castle. Semua lawan yang teleport bersama Obito akan mendapatkan damage dan mengalami stun selama 3 detik di lokasi tujuan.
naruto castle defense 6.0 Space-Time Shift

naruto castle defense 6.0 Space-Time Shift detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: (1 X AGI) damage, 3 second stun
  • Skill W level 2: (2 X AGI) damage, 3 second stun
  • Skill W level 3: (3 X AGI) damage, 3 second stun
  • Skill W level 4: (4 X AGI) damage, 3 second stun
  • Skill W level 5: (5 X AGI) damage, 3 second stun
  • Skill W level 6: (6 X AGI) damage, 3 second stun
  • Skill W level 7: (7 X AGI) damage, 3 second stun
  • Skill W level 8: (8 X AGI) damage, 3 second stun
  • Skill W level 9: (9 X AGI) damage, 3 second stun
  • Skill W level 10: (10 X AGI) damage, 3 second stun

3. Sharingan dan Rinnegan


Rinnegan merupakan salah satu dari 3 kekuatan visual (doujutsu) yang ada di dunia naruto. Tidak begitu pasti apa keistimewaan utama dari mata ini. Menurut cerita, Rikudo Hogoromo mampu menciptakan ninjutsu, termasuk membagi kekuatan dari Juubi menjadi 9 bagian dalam bentuk Tailed Beast yang memiliki ekor tertentu dengan menggunakan kekuatan dari mata jenis ini.

Pada awalnya, kedua bola mata dari Rinnegan digunakan oleh Pain. Setelah itu, salah satu bola mata rinnegan digunakan oleh Obito. dengan demikian, Obito memiliki kemampuan dari sharingan dan rinnegan secara sekaligus. Melalui skill ini, Obito mampu menghindari sebagian besar serangan yang diarahkan terhadap dirinya, dan mampu meningkatkan physical damage melalui "critical attack" sebesar 2X normal damage.
naruto castle defense 6.0 Sharingan and Rinnegan


Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: 30% dodge attack, 10% double physical damage
  • Skill E level 2: 35% dodge attack, 20% double physical damage
  • Skill E level 3: 40% dodge attack, 30% double physical damage
  • Skill E level 4: 45% dodge attack, 40% double physical damage
  • Skill E level 5: 50% dodge attack, 50% double physical damage
  • Skill E level 6: 55% dodge attack, 60% double physical damage
  • Skill E level 7: 60% dodge attack, 70% double physical damage
  • Skill E level 8: 65% dodge attack, 80% double physical damage
  • Skill E level 9: 70% dodge attack, 90% double physical damage
  • Skill E level 10: 75% dodge attack, 100% double physical damage

4. Space-Time Hollow


Hollow merupakan kondisi yang samar atau tidak dapat terlihat dengan jelas. Pada saat Obito berada dalam kondisi "Hollow", tubuhnya akan berubah menjadi transparan. Dalam bentuk ini, Obito tidak akan mendapatkan damage dalam bentuk apapun, termasuk imun terhadap efek stun dan slow dari creep di hutan. Kecepatan gerakan dari Obito tidak akan terhentikan. Percaya atau tidak, Obito dalam bentuk ini mampu bertahan hidup dari hempasan kipas dari Kinkaku atau Ginkaku.

Semua lawan yang berhasil dilalui oleh Obito akan mendapatkan damage. Setiap unit hanya akan merasakan damage sebanyak 1 kali. So, jangan bergerak berputar-putar pada target tertentu dengan maksud untuk memberikan lebih banyak damage pada target tersebut. Kondisi ini dapat berlangsung selama beberapa detik. Namun kondisi ini akan langsung berakhir sesaat setalah Obito menggunakan skill tertentu.
naruto castle defense 6.0 Space-Time Hollow

naruto castle defense 6.0 Space-Time Hollow detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: "30 X AGI" damage, Immune to all damage, duration 8 second
  • Skill R level 2: "50 X AGI" damage, Immune to all damage, duration 10 second

5. Kamui


Obito akan menjebak target pada pusaran ruang dan waktu. Pada daerah sekitar target akan terbentuk vortex yang berputar. Pada daerah itu, siapapun lawan yang melintas akan terserap masuk menuju pusat. Mereka tidak akan mampu bergerak sama sekali termasuk melakukan physical attack atau menggunakan spell. Kondisi seperti ini akan bertahan selama beberapa detik.

Setiap detik lawan akan mendapatkan damage sebesar "6.5XAGI". Jika Obito dan Kakashi mampu bekerja sama, yaitu Obito menggunakan Kamui terlebih dahulu, selanjutnya Kakasi menggunakan Kamui pada target yang sama maka Damage yang dihasilkan oleh Kamui dari Obito akan meningkat menjadi "10XAGI" setiap detik. Sepertinya jika hal ini dilakukan dengan benar, Cooldown Kamui dari Obito sepertinya akan di-reset. Untuk meningkatkan durasi dari Kamui, Obito bisa memakai item "Mysterious Mask".
naruto castle defense 6.0 Divinity

naruto castle defense 6.0 Divinity detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D level 1:

    Normal: "6.5XAGI" damage per second for 10 second
    Normal (Special Item): "10XAGI" damage per second for 15 second
    Combo: "10XAGI" damage per second for 10 second
    Combo (Special Item): "13.5XAGI" damage per second for 15 second

6. Summoning: Gedo Statue


Salah satu kekuatan dari "Rinnegan" adalah kemampuan untuk memanggil "Gedo statue". Makluk ini berbentuk raksasa dengan mata sebanyak 9. Fungsi utama dari "Gedo statue" adalah menyerap semua energi yang tersimpan dalam bentuk TailedBeast. Jika semua "Tailed beast" telah tertangkap, semua mata pada "Gedo statue" akan terbuka. So, tidak dapat disangkal bahwa di dalam tubuh "Gedo statue" tersedia banyak sekali chakra.

Melalui skill ini, "Gedo statue" akan muncul dari dalam tanah tepat di sekitar posisi dari Obito. Tidak lama setelah itu, "Gedo statue" akan melepaskan gelombang energi yang sangat besar dalam 3 tahap. Tahap pertama dapat menghasilkan "150XAGI" damage, tahap kedua dapat menghasilkan "100XAGI" damage, dan tahap terakhir dapat menghasilkan "50XAGI" damage.

Selain itu, lawan yang berada di sekitarnya akan merasakan stun selama 6 detik. Setelah itu "Gedo statue" akan menyerang satu-persatu dari mereka yang masih bisa bertahan hidup terhadap hempasan gelombang energi tersebut. Setiap serangan yang dilakukan oleh "Gedo statue" dapat menghasilkan damage yang besarnya tergantung pada AGI yang telah dicapai oleh Obito. "Gedo statue" dapat bertahan di arena selama 15 detik.
naruto castle defense 6.0 Summon Gedo statue

naruto castle defense 6.0 Summon Gedo statue detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F level 1: "(150)(100)(50) X AGI" damage, 6 seconds stun, "Gedo statue" attack for 15 second

Special Item: Mysterious mask

Obito akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item seperti berikut ini:
  1. AGI akan meningkat +500 poin
  2. Armour akan meningkat +500 poin
  3. Durasi dari skill "Kamui" akan meningkat +5 detik
  4. Damage dari skill "Kamui" akan meningkat sebesar 3.5%

naruto castle defense 6.0 obito special item


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2

  • 4. Space-Time Hollow

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "30XAGI" menjadi "50XAGI" untuk level 1, dan meningkat dari "50XAGI" menjadi "80XAGI" untuk level 2 dari skill ini.
    naruto castle defense 6.2 Space and Time blur level 2 detail

Naruto Castle Defense versi 6.3, versi 6.4, dan versi 6.5

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti


Tautan Utama: Obito
Modified: 2016-03-22T03:01:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar