Naruto Castle Defense 6.0 Kisame


Pada awalnya Kisame Hoshigaki adalah seorang S-Rank shinobi dari Kirigakure. Namun, tidak lama kemudian Kisame berusaha untuk merebut pedang Samehada milik pimpinannya "Fuguki Suikazan", Akhirnya, Kisama menjadi buronan dan bergabung dengan Akatsuki. Pada organisasi ini, Dia memilih menjadi rekan Itachi karena mereka berdua memiliki latar belakang kehidupan yang sama. Itachi juga telah berkhianat pada clan-nya dengan menghabisi sebagian besar clan Uchiha. Oleh karena itulah mereka merupakan partner yang sangat cocok. Dalam pertarungan, Kisame cenderung menggunakn kekuatan fisiknya untuk menghadapi lawan yang dia hadapi. Hal ini tentu sangat berbeda dengan Itachi yang cenderung memakai kekuatan ilusi "genjutsu" untuk melemahkan musuhnya. Begitu kuatnya Kisame hingga dia mendapat julukan sebagai "Monster of the Hidden Mist" atau "Tailed Beast without a Tail".

naruto castle defense 6.0 Kisame


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Kisame adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Kisame selengkapnya:

1. Water release: Water shark shotgun


Cakra utama yang sangat dikuasai oleh Kisama adalah cakra air. Melalui cakra ini, Kisame mengembangkan teknik-teknik shinobi yang dia gunakan dalam pertarungan. Salah satu diantaranya adalah skill "Water shark shotgun". Kisame akan membentuk beberapa ekor ikan hiu dari uap air yang ada di udara. Setelah terbentuk, Ikan hiu ini akan diluncurkan oleh Kisame ke arah tertentu. Ikan hiu akan meluncur ke arah depan untuk menggigit siapa saja yang ada di depannya. Setelah menyentuh tanah, semua ikan Hiu akan lenyap, kembali menjadi air biasa.

Dalam permainan ini, ikan hiu yang terbentuk adalah sebanyak 3 unit. So mereka akan bergerak ke 3 arah yang berbeda. Dengan demikian, Kisame dapat memberikan damage kepada banyak target. Damage yang dihasilkan oleh teknik ini tidak terlalu besar, yaitu: "Water shark shotgun skill level X STR". Sepertinya, damage sebesar itu hanya cukup untuk menghancurkan kerumunan creep saja.
naruto castle defense 6.0 Water Shark Bullet Technique

naruto castle defense 6.0 Water Shark Bullet Technique detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: (1 X STR) damage
  • Skill Q level 2: (2 X STR) damage
  • Skill Q level 3: (3 X STR) damage
  • Skill Q level 4: (4 X STR) damage
  • Skill Q level 5: (5 X STR) damage
  • Skill Q level 6: (6 X STR) damage
  • Skill Q level 7: (7 X STR) damage
  • Skill Q level 8: (8 X STR) damage
  • Skill Q level 9: (9 X STR) damage
  • Skill Q level 10: (10 X STR) damage

2. Ghost cut


Di kirigakure terdapat 7 shinobi S-Rank yang sangat terkenal, masing-masing dari mereka ahli dalam menggunakan senjata pedang. Dalam dunia naruto, mereka dikenal sebagai "Seven Swordsmen of the Mist". Salah satu pedang yang menjadi legenda adalah samehada. Pedang ini memiliki kemampuan khusus yaitu dapat menyerap cakra. Kisame yang saat itu menjadi anak buah dari Fuguki Suikazan sangat tertarik untuk memilikinya. Akhirnya, Kisame berhasil merebut pedang Samehada tersebut.

Berbeda dengan pedang lainya, Samehada merupakan pedang yang dapat bergerak sesuai dengan keinginannya sendiri. Sehingga, Jika samehada merasakan adanya sumber cakra yang sangat besar yang ada di dekat Kisame. Samehada akan tertarik untuk mendekat kepadanya untuk menyerap semua cakara tersebut. Pada serial Naruto, semakin besar cakra yang diserap oleh Kisame, Bentuk dari samehada akan semakin besar. Itulah mengapa Kisame sering disebut sebagai Tailed Beast yang tidak berekor, Kisama dapat bertarung dengan siapa saja meskipun lawan yang dihadapi memiliki cakara yang jauh lebih besar bila dibandingkan dengan Kisame.

Pada permainan "Naruto castle Defense" ini, Untuk memenuhi keinginan samehada tersebut, Kisame akan melakukan teleport menuju target tunggal yang dia kehendaki. Pada saat mencapai lokasi tersebut, target selain menerima damage, cakra yang dia miliki juga berkurang. Sepertinya besar damage yang diberikan dengan cakra yang berkurang adalah sama besar, yaitu: "samehada skill X STR". Yang perlu diketahui adalah target yang terkena efek ini hanya 1 unit saja, So, Kisame harus memilih target yang memiliki cakra untuk benar-benar dapat merasakan efek dari teknik ini.
naruto castle defense 6.0 Ghost cut

naruto castle defense 6.0 Ghost cut detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: (1 X STR) + (Target current chakra/3) damage
  • Skill W level 2: (2 X STR) + (Target current chakra/3) damage
  • Skill W level 3: (3 X STR) + (Target current chakra/3) damage
  • Skill W level 4: (4 X STR) + (Target current chakra/3) damage
  • Skill W level 5: (5 X STR) + (Target current chakra/3) damage
  • Skill W level 6: (6 X STR) + (Target current chakra/3) damage
  • Skill W level 7: (7 X STR) + (Target current chakra/3) damage
  • Skill W level 8: (8 X STR) + (Target current chakra/3) damage
  • Skill W level 9: (9 X STR) + (Target current chakra/3) damage
  • Skill W level 10: (10 X STR) + (Target current chakra/3) damage

3. Water release: Five hungry sharks


Untuk skill "Five hungry sharks", Kisame akan memanggil atau mengumpulkan air yang ada di bawah permukaan tanah untuk digerakkan ke arah tertentu. Sesaat setelah air ini keluar dari permukaan tanah, dia akan menjadi beberapa ikan hiu, dalam hal ini adalah sebanyak 5 unit. Mereka semua akan datang dari segala penjuru bersama-sama menuju target yang dikehendaki oleh Kisame.

Dalam kondisi seperti itu, target akan mengalami kesulitan untuk menghindari serangan ikan hiu ini. Jika disekitar target juga terdapat lawan lain yang berada disekitarnya, mereka juga akan merasakan sejumlah damage. Sedangkan lawan yang masih hidup atau yang berada di daerah perbatasan, mereka akan mengalami penurunan kecepatan gerak selama 3 detik.
naruto castle defense 6.0 Five Feeding Sharks

naruto castle defense 6.0 Five Feeding Sharks detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: (1 X STR) damage, stun 3 seconds
  • Skill E level 2: (2 X STR) damage, stun 3 seconds
  • Skill E level 3: (3 X STR) damage, stun 3 seconds
  • Skill E level 4: (4 X STR) damage, stun 3 seconds
  • Skill E level 5: (5 X STR) damage, stun 3 seconds
  • Skill E level 6: (6 X STR) damage, stun 3 seconds
  • Skill E level 7: (7 X STR) damage, stun 3 seconds
  • Skill E level 8: (8 X STR) damage, stun 3 seconds
  • Skill E level 9: (9 X STR) damage, stun 3 seconds
  • Skill E level 10: (10 X STR) damage, stun 3 seconds

4. Water release: Infinite shark


Tidak hanya itu saja, Kisame juga mampu untuk menghasilkan hujan ikan hiu dengan cara menggunakan teknik "Infinite shark". Uap air yang ada di udara akan dirubah menjadi Orb of water, selanjutnya Kisame akan membentuk ikan hiu yang sangat banyak sekali. Jumlahnya bahkan bisa tidak terbatas karena tergantung dari kandungan uap air yang ada di udara itu sendiri. Setelah terbentuk, ikan hiu akan langsung berjatuhan dari Orb tersebar ke segala penjuru.

Damage yang dihasilkan dari teknik ini adalah sebesar "30XSTR" untuk level-1 dan "40XSTR" untuk level-2. Kalau dibandingkan dengan Hero yang lain memang damage in tidak terlalu besar. Jangan terlalu panik akan hal ini, Damage tersebut akan meningkat sebesar 100% jika cuaca sedang mendung atau berkabut. Sepertinya, situasi seperti ini hampir mirip dengan Haku.
naruto castle defense 6.0 Infinite shark

naruto castle defense 6.0 Infinite shark detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: "30 X STR" damage
  • Skill R level 2: "40 X STR" damage

5. Water release: Water prison shark dance


Kalau dilihat degan cara saksama, penampilan Kisame cenderung lebih mirip seekor ikan bila dibandingkan dengan manusia. Lihat saja di bagian wajahnya, disana akan terlihat beberapa insang, organ yang digunakan oleh ikan untuk menangkap oksigen yang terlarut di dalam air. Itulah mengapa Kisame dapat berada di dalam air dalam waktu yang sangat lama meskipun dia tidak melakukan kontak dengan dunia luar. Keadaan seperti ini dapat dilihat dalam serial Naruto ketika Kisame bertarung dengan Maito Gai, atau ketika Kisame bertarung dengan Bee.

Memiliki keunggulan akan hal ini, Kisame akan merubah cakra yang dia miliki menjadi air. Tidak lama kemudian, Air akan keluar dalam jumlah besar dari mulut Kisame. Namun yang unik, air yang berasal dari cakra ini tidak akan meresap ke dalam tanah. Sehingga air akan tetap menggenang di atas permukaan tanah. Semakin banyak air yang dikeluarkan oleh Kisame, kumpulan air ini akan terlihat seperti gunung air. Shinobi yang berada di sekitar area tersebut akan terserap masuk ke dalam gunung air untuk mendapatkan damage sebesar 180XSTR. Inilah cara kerja dari teknik "Water prison shark dance". Gunung air tersebut dapat bertahan di dalam arena selama 15 detik.

Selain itu, Kisame juga bisa memberikan damage tambahan. Langkah pertama adalah Kisame harus bergabung dengan pedang samehada. Sehingga tubuh Kisame akan terlindung dari serangan luar, karena pedang samehada melingkupi semua bagian tubuh Kisame. Dalam kondisi ini, Kisame akan benar-benar menjadi seekor ikan Hiu. Dalam serial Naruto, lawan yang menyentuh tubuh Kisame dalam bentuk ini, cakra yang mereka miliki akan berkurang karena cakra tersebut diserap pedang samehada. Kemudian, tekan tombol shortcut D sekali lagi, Kisame akan bergerak berputar-putar di dalam gunung air untuk memberikan damage sebesar 75XSTR. Inilah cara kerja dari teknik "Killer shark".
naruto castle defense 6.0 Water Prison

naruto castle defense 6.0 Water Prison detail

naruto castle defense 6.0 Killer shark detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D level 1:
    Water Prison Shark Dance: "180 X STR" damage, gradually devour enemy's chakra for 15 seconds
    Killr Shark: "75 X STR" damage

6. Water release: Great shark bullet


Teknik terakhir yang dimiliki oleh Kisame adalah "great shark bullet". Untuk teknik ini, Air yang berasal dari cakra Kisame akan dibentuk menjadi ikan hiu yang sangat besar. Ikan hiu ini akan bergerak lurus kedepan ke arah tertentu. Lawan yang berhasil dilewati atau yang berada disekitar ikan hiu akan ikut terseret ke arah tersebut dengan menerima damage sebesar 170XSTR serta kehilangan semua chakra yang mereka miliki. Karena ukuran ikan Hiu yang sangat besar, sepertinya tidak mungkin lawan mampu untuk menghindarinya.
naruto castle defense 6.0 Great Shark Bullet Technique

naruto castle defense 6.0 Great Shark Bullet Technique detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F level 1: "170 X STR" damage, devour all enemy chakra


Special Item: Samehada

Kisame akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item seperti berikut ini:
  1. ATK akan meningkat +1.000 poin
  2. STR akan meningkat +300 poin
  3. Damage dari skill "Ghost cut" akan meningkat STRx10
  4. Cleaving attack akan meningkat 50%

naruto castle defense 6.0 samehada


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2, and versi 6.3

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali

Naruto Castle Defense versi 6.4

  • 4. Water release: Infinite shark

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "30 X STR" menjadi "45 X STR" untuk level-1, dan dari "40 X STR" menjadi "65 X STR" untuk level-2
    naruto castle defense 6.4 Infinite shark detail

    Efek dari skill ini adalah
    • Skill R level 1: "45 X STR" damage
    • Skill R level 2: "65 X STR" damage

  • 6. Water release: Great shark bullet

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "170 X STR" menjadi "350 X STR". Jika Kisame sedang berada dalam bentuk ikan maka damage yang dihasilkan akan meningkat sebesar 50%.
    naruto castle defense 6.4 Great shark bullet detail

    Efek dari skill ini adalah
    • Skill F:"350 X STR" damage, devour all enemy chakra

Naruto Castle Defense versi 6.5, and versi 6.6

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti

Naruto Castle Defense versi 6.7

  • 4. Water release: Infinite shark

    Damage yang dihasilkan meningkat dari "45/65×STR" menjadi "60/90×STR", dan "Cool Down" berkurang beberapa detik
    naruto castle defense 6.7 Infinite shark detail

    Efek dari skill ini adalah
    • Skill R level 1: "60 X STR" damage
    • Skill R level 2: "90 X STR" damage



Tautan Utama: Kisame
Modified: 2016-11-06T03:59:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar