Naruto Castle Defense 6.0 Kakashi


Kakahi Hatake adalah putra dari shinobi yang sangat terkenal dari konohagakura, White Fang. Pada masa perang, Kakashi memperoleh sebuah mata sharingan dari sahabatnya "Obito Uchiha". Setelah itu, Dia menjadi bagian Tim Anbu yang ada di bawah perintah langsung Lord Danzo. Berdasarkan pengalaman kehidupan yang sangat rumit, Kakashi ditunjuk oleh 3rd Hokage untuk menjadi pelatih/guru bagi 3 shinobi yang memiliki potensi yang sangat luar biasa seperti: Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha dan Sakura Haruna. Kakashi termasuk dalam salah satu karakter yang paling lama exist, mulai dari awal kisah naruto sampai "perang dunia shinobi 4" berakhir.

naruto castle defense 6.0 kakashi


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Kakashi adalah Hero yang memiliki tipe AGI. Berikut adalah kemampuan Kakashi selengkapnya:

1. Raikiri - Lightning Cutter


Dengan konsentrasi yang sangat tinggi, Kakashi akan merubah chakra menjadi listrik pada titik tertentu. Untuk melakukan hal ini dibutuhkan fokus yang sangat tinggi. Kemudian Kakashi akan memilih target yang dia kehendaki. Tidak lama setelah itu, Kakashi akan meluncur menuju target. Sekalipun diantara Kakashi dan target terdapat penghalang yang tidak dapat dilalui dengan cara berjalan kaki. So, pada dasarnya Raikiri sangat berguna dalam hal teleportasi.

Target dan lawan yang berada di sekitar target akan mendapatkan damage. Sedangkan target yang dilalui olehnya tidak mendapatkan efek apapun. Selain itu, target akan mengalami pening selama beberapa saat sekitar 3 detik.
naruto castle defense 6.0 Kakashi Raikiri

naruto castle defense 6.0 Kakashi Raikiri detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: 1xAGI
  • Skill Q level 2: 2xAGI
  • Skill Q level 3: 3xAGI
  • Skill Q level 4: 4xAGI
  • Skill Q level 5: 5xAGI
  • Skill Q level 6: 6xAGI
  • Skill Q level 7: 7xAGI
  • Skill Q level 8: 8xAGI
  • Skill Q level 9: 9xAGI
  • Skill Q level 10: 10xAGI

2. Summon Technique.Dog


Kakashi akan memanggil Ninken atau "Ninja Dog" untuk membantunya dalam beberapa urusan. Baik itu untuk melacak maupun menyerang target. Berbeda dengan Pakkun yang memiliki ukuran yang kecil, Ninken memiliki bentuk yang lebih besar dan buas seperti Bull Dog. Pada awalnya target tidak akan menyadari kehadiran Ninken. Namun, secara mendadak Ninken akan mengunci target dari segala arah.

Dalam kondisi seperti itu, target tidak akan mampu bergerak selama beberapa detik, bisa mencapai 9 detik. Semua ninken akan menggigit target secara bergantian. Masing-masing Ninken dapat memberikan damage sebesar AGI yang telah dicapai oleh Kakashi. So, jika di dalam arena terdapat 5 unit anjing maka dalam satu sesi serangan, mereka dapat menghasilkan 5xAGI damage. Jika dalam 1 detik mereka dapat melakukan 1 kali serangan maka damage total yang dapat diterima oleh target adalah sebesar 45xAGI damage. Damage sebesar ini mampu mengalahkan missing-nin dan image dengan mudah pada awal permainan.

Jika target telah berhasil dikalahkan sebelum batas waktu maksimal berahir, Ninken akan menyebar untuk menyerang siapa saja lawan yang berada di dekatnya dan akan terus menyerang siapa saja yang dilihatnya. Ini artinya Kakashi tidak bisa mengatur pergerakan dari Ninken sama sekali.
naruto castle defense 6.0 Kakashi Summon Ninken

naruto castle defense 6.0 Kakashi Summon Ninken detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: 1xAGI per attack per dog, 5 seconds restrict enemy movement
  • Skill W level 2: 1xAGI per attack per dog, 5 seconds restrict enemy movement
  • Skill W level 3: 1xAGI per attack per dog, 6 seconds restrict enemy movement
  • Skill W level 4: 1xAGI per attack per dog, 6 seconds restrict enemy movement
  • Skill W level 5: 1xAGI per attack per dog, 7 seconds restrict enemy movement
  • Skill W level 6: 1xAGI per attack per dog, 7 seconds restrict enemy movement
  • Skill W level 7: 1xAGI per attack per dog, 8 seconds restrict enemy movement
  • Skill W level 8: 1xAGI per attack per dog, 8 seconds restrict enemy movement
  • Skill W level 9: 1xAGI per attack per dog, 9 seconds restrict enemy movement
  • Skill W level 10: 1xAGI per attack per dog, 9 seconds restrict enemy movement

3. Mangekyo Sharingan


Kakashi bukan merupakan keturunan dari keluarga Uchiha, namun demikian Obito telah memberikan salah satu bola matanya kepada kakashi. Karena kemampuan mata yang dipasang di tubuh "Kakashi" masih berbentuk Sharingan maka Rin Nohara yang merupakan teman dekat dari Kakashi mengorbankan dirinya sendiri agar kemampuan dari mata tersebut bisa mencapai Mangekyo Saharingan.

Bagi Kakashi, Mangekyo Sharingan merupakan kemampuan pasif. So, kita tidak perlu mengkhawatirkan pengurangan MP dalam penggunaan skill ini. Nantinya Kakashi akan mendapatkan kemampuan untuk menghindari serangan lawan dan menghasilkan critical attack.
naruto castle defense 6.0 Kakashi Mangekyo Sharingan detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: 20% chance to evade enemy attack, 15% chance to inflict 2X damage
  • Skill E level 2: 25% chance to evade enemy attack, 15% chance to inflict 3X damage
  • Skill E level 3: 30% chance to evade enemy attack, 15% chance to inflict 3X damage
  • Skill E level 4: 35% chance to evade enemy attack, 15% chance to inflict 4X damage
  • Skill E level 5: 40% chance to evade enemy attack, 15% chance to inflict 5X damage
  • Skill E level 6: 45% chance to evade enemy attack, 15% chance to inflict 6X damage
  • Skill E level 7: 50% chance to evade enemy attack, 15% chance to inflict 7X damage
  • Skill E level 8: 55% chance to evade enemy attack, 15% chance to inflict 8X damage
  • Skill E level 9: 60% chance to evade enemy attack, 15% chance to inflict 9X damage
  • Skill E level 10: 65% chance to evade enemy attack, 15% chance to inflict 11X damage

4. Lightning Hound


Skill "Lightning Hound" merupakan perkembangan dari Raikiri, melalui skill ini Kakashi akan membentuk anjing dengan menggunakan listrik pada salah satu lengan tanganya. Setelah terbentuk, Kakashi akan melepaskan "Lightning Hound" ini menuju target yang dia kehendaki. Semua lawan yang berhasil dilalui oleh "Lightning Hound" akan mendapatkan damage utama. Sedangkan target akan mendapatkan tambahan damage, dan selanjutnya lawan yang berada di belakang target yang dilalui oleh "Lightning Hound" akan mendapatkan damage tambahan, namun nilainya tidak lebih besar dari tambahan damage yang diterima oleh target.

Jika target yang dikehendaki oleh Kakashi telah dikalahkan oleh "Lightning Hound" dalam satu kali aliran. Ada kemungkinan cooldown dari skill "Lightning Hound" akan di-reset, maksudnya Kakashi bisa menggunakan skill "Lightning Hound" sekali lagi. Jika tidak demikian Kakashi akan mendapatkan peningkatan base AGI beberapa poin kemudian proses cooldown dari skill "Lightning Hound" dimulai. Untuk memperbesar kemungkinan akan hal itu, usahakan agar yang menjadi target dari skill "Lightning Hound" merupakan creep yang berada tepat di depan dari lawan utama.
naruto castle defense 6.0 Kakashi Lightning Hound

naruto castle defense 6.0 Kakashi Lightning Hound detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1:
    To nearby enemies causing 25xAGI damage
    To the selected target inflict 15xAGI additional damage
    If the target is killed by Lightning Hound, having 20% chance to refresh the cooldown otherwise increase base AGI by 5 points
    After Lightning Hound penetrate the target, it inflict additional 5xAGI damage to the next enemy along the path
  • Skill R level 2:
    To nearby enemies causing 35xAGI damage
    To the selected target inflict 25xAGI additional damage
    If the target is killed by Lightning Hound, having 40% chance to refresh the cooldown otherwise increase base AGI by 10 points
    After Lightning Hound penetrate the target, it inflict additional 10xAGI damage to the next enemy along the path

5. Kamui


Kamui merupakan kemampuan Dojutsu yang sangat powerful dari penggunaan mata "Mangekyo Sharingan". Lawan yang menjadi target dari Kamui akan terperangkap pada dimensi yang lain, mereka tidak akan mampu melarikan diri. Pada permaina ini, target akan terkunci selama 8 detik. Setiap detik lawan akan mendapatkan damage, namun damage total yang bisa diderita olehnya adalah 128xAGI. Selama dimensi dari Kamui masih terbuka, semua lawan yang melaluinya akan terserap ke dalamnya. Jika Kakashi berhasil mendapatkan special item "Icha Icha Paradise", Durasi dari Kamui akan meningkat selama 4 detik.

Saya belum pernah mencobanya, sepertinya "Kamui" dari Kakashi bisa dikombinasikan dengan "Kamui" dari Obito. Prosedurnya adalah Obito menggunakan Kamui terlebih dahulu, kemudian Kakashi menggunakan Kamui pada target yang sama. Jika hal ini dilakukan dengan benar, maka durasi dari Kamui Obito akan di-refresh. Sedangkan damage yang dihasilkan oleh Kamui dari Obito masih sama. Untuk meningkatkan potensi akan hal ini, sebaiknya Kakashi menggunakan "Kamui" sesaat sebelum durasi "Kamui" dari Obito berakhir.
naruto castle defense 6.0 Kakashi Kamui

naruto castle defense 6.0 Kakashi Kamui detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D: Limiting enemy 8 seconds, a total causing of 128xAGI damage Combination formula: Refresh Obito's kamui duration and Obito's kamui causing the same damage

6. Raikiri.Twin Drilling Lights


Pada saat menggunakan skill "Raikiri.Twin Drilling Lights", Kakashi akan membentuk Raikiri pada masing-masing tanganya. Setelah itu, Kakashi akan mendorong target yang dipilihnya ke arah depan dengan salah satu tanganya. Semua lawan yang berhasil dilalui oleh Kakashi akan mendapatkan damage sebesar 70xAGI. Pada titik tertentu, Kakashi akan berhenti meluncur, semua lawan yang berada pada titik ini akan mendapatkan damage sebesar 100xAGI. Sedangkan target itu sendiri akan mendapatkan damage sebesar 300xAGI yang berasal dari pukulan tangan Kakashi dari tangan yang lain.

Semua damage tersebut tidak bersifat stack. Artinya lawan yang telah mendapatkan damage sebesar 70xAGI mereka tidak akan mendapatkan damage selanjutnya. Ini artinya target hanya akan mendapatkan damage sebesar 300xAGI, bukan (70+100+300)xAGI.
naruto castle defense 6.0 Kakashi Raikiri.Twin Drilling Lights

naruto castle defense 6.0 Kakashi Raikiri.Twin Drilling Lights detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F:
    The first shock to inflict 70xAGI damage to all enemies in the path
    second shock to inflict 100xAGI damage on impact location
    To the selected target causing 300xAGI damage


Special Item: Icha-Icha Paradise

Kakashi akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item seperti berikut ini:
  1. Armor akan meningkat +500 poin
  2. AGI akan meningkat +500 poin
  3. Kamui duration increase by 4 seconds (passive)
  4. Dog's physical attack increase by ?? (passive)

naruto castle defense 6.0 Kakashi Icha-Icha Paradise detail


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2

  • 4. Raiden

    Mulai versi 6.2 skill "Lightning Hound" akan diganti dengan skill "Raiden (Lightning Cable)". Kakashi akan membentuk 2 clone dari dirinya sendiri. Selanjutnya diantara kedua clone tersebut akan terbentuk Raikiri (Lighning Cutter) yang saling terhubung antara yang satu dengan yang lain. Kedua clone tersebut akan berlari ke arah depan, siapapun yang bersentuhan dengan raikiri, mereka semua akan mendapatkan damage setiap 0.25 detik. Skill "Raiden" dapat menghasilkan damage yang lebih besar bila dibandingkan dengan "Lightning Hound".
    naruto castle defense 6.2 Raiden

    naruto castle defense 6.2 Raiden detail


    Efek dari skill ini adalah
    • Skill R level 1: According to the contact time, causing damage 15xAGI every 0.25 seconds
    • Skill R level 2: According to the contact time, causing damage 15xAGI every 0.25 seconds

  • 6. Susanoo

    Skill "Raikiri.Twin Drilling Lights" telah diganti dengan skill "Susanoo". Bentuk Susanoo dari Kakashi adalah Full Body, artinya memiliki bagian tubuh yang lengkap. So, Susanoo dari Kakashi akan berjalan dengan menggunakan kaki. Tentunya kalau kita masih ingat bentuk seperti ini berbeda dengan Itachi yang hanya mampu menampilkan Susanoo setengah badan ke atas.

    Dalam bentuk ini, Kakashi akan mendapatkan peningkatan armor sebesar +8.000 points, damage yang dihasilkan oleh serangan fisik akan meningkat, serta mendapatkan magic-free atau immune terhadap spell damage. Kondisi seperti ini dapat bertahan selama 50 detik. Selain itu, kakashi akan mendapatkan 3 skill baru yaitu Kamui Raikiri, All-Covering Forests Cut, dan Kamui Shuriken.
    naruto castle defense 6.2 Kakashi Susano

    naruto castle defense 6.2 Kakashi Susano detail

  • Susanoo: Kamui Raikiri

    Kakashi menggabungkan antara Raikiri dan "Kamui". Serangan dari Kaguya terhadap "Susanoo" ternyata menembusnya. Ini adalah efek dari Kumui, Selanjutnya Kakashi bergerak keluar dari tubuh "Susanoo" untuk menyerang Kaguya dengan Raikiri yang bercampur dengan kekuatan Rikudo. Dengan kombinasi ini, Kakashi bisa menyerang bagian tubuh Kaguya dengan bebas. Pada permainan ini, "Kamui Raikiri" mampu menghasilkan damage sebesar 30xAGI.
    naruto castle defense 6.2 Susano Kamui

    naruto castle defense 6.2 Susano Kamui detail


    Efek dari skill ini adalah
    • Skill Q level 10: 30xAGI damage and Kamui's effect

  • Susanoo: All-Covering Forests Cut

    Kakashi akan melompat ke arah atas, kemudian menebas apapun yang ada di bawahnya dengan menggunakan Katana dari Susanoo. Kekuatan yang sangat besar bahkan mampu menghancurkan hutan dalam satu kali tebasan. Pada permainan ini, Kakashi akan menghasilkan damage sebesar 95xAGI, dan lawan yang berada di sekitar target akan mendapatkan damage sebesar 125xAGI.
    naruto castle defense 6.2 Kakashi All-Covering Forests Cut

    naruto castle defense 6.2 Kakashi All-Covering Forests Cut detail


    Efek dari skill ini adalah
    • Skill W level 10: Causing 95/125xAGI damage

  • Susanoo: Kamui Shuriken

    Kakashi dalam bentuk Susanoo akan melemparkan beberapa Shuriken yang berbentuk seperti pola dari Mangekyo miliknya ke titik tertentu. Semua shiriken tersebut telah diilhamkan kemampuan akan Kamui. Dengan demikian, siapa saja yang berada di sekitar shuriken akan terserap ke dimensi yang lain selama 4 detik. Kamui dimension yang terbentuk bahkan lebih lebar bila dibandingkan dengan normal Kamui.
    naruto castle defense 6.2 Kamui Shuriken

    naruto castle defense 6.2 Kamui Shuriken detail


    Efek dari skill ini adalah
    • Skill F: Limiting enemy 4 seconds, causing 200xAGI total damage

  • Exclusive/Special Item: Mangekyo Sharingan

    Damage yang dihasilkan oleh Kamui akan meningkat sebesar +65%.
    naruto castle defense 6.2 Mangekyo Sharingan detail

Naruto Castle Defense versi 6.3, versi 6.4, versi 6.5, dan versi 6.6

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali

Naruto Castle Defense versi 6.7

  • 4. Raiden

    Contact damage meningkat dari "15×AGI" menjadi "20×AGI" setiap 0.25 detik
    naruto castle defense 6.7 Raiden detail


    Efek dari skill ini adalah
    • Skill R level 1: According to the contact time, causing damage 20xAGI every 0.25 seconds
    • Skill R level 2: According to the contact time, causing damage 20xAGI every 0.25 seconds



Tautan Utama: Kakashi
Modified: 2016-04-03T04:17:00



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar