Kemampuan "Leader of Baroque Works" Crocodile pada Bleach vs One Piece


Crocodile merupakan salah satu Shicibukai dan seorang pemimpin dari organisasi rahasia yang disebut sebagai "Baroque Work" yang ada di dunia One Piece. Namun kedudukan tersebut dilucuti setelah dia terbukti berusaha untuk merebut Alabasta yang merupakan kerajaan pasir yang ada dalam perlindungan Pemerintahan Dunia. Oleh karena itu, Dia dijebloskan dalam penjara Impel Down. Namun karena pertolongan Luffy, Crocodile dapat meloloskan diri dari penjara tersebut. Crocodile memiliki kemampuan untuk merubah tubuhnya menjadi pasir setelah dia memakan buah iblis "Suna suna no mi". Dalam kondisi seperti itu, sepertinya Crocodile hampir tidak mungkin untuk dikalahkan jika dia ada di gurun pasir.

bleach vs one piece crocodile


Pada permainan Bleach vs One Piece, Crocodile adalah Hero yang memiliki tipe STR. Berikut adalah kemampuan Crocodile selengkapnya:

0. Sand Skin

Teknik "Sand skin" merupakan kemampuan pasif. Teknik ini dapat memberikan kemampuan bagi Crocodile untuk dapat menghindari serangan fisik lawan dengan peluang sebesar 30%. Ini artinya, dari 3 serangan fisik yang Dia terima hanya 2 serangan saja yang nantinya berhasil mengenai tubuh Crocodile secara langsung. Dengan demikian, Crocodile tidak perlu lari untuk menghindari serangan lawan.

1. Desert Spada

Crocodile akan membentuk tangan kananya menjadi sebuah pedang pasir. Setelah itu, dia mengayunkan pedang tersebut ke arah tertentu. Pedang pasir akan meluncur dan memanjang di sepanjang permukaan arena. Peristiwa ini seperti terpedo yang membelah permukaan tanah menjadi dua bagian. Lawan yang berada di sepanjang pembelahan tanah tersebut akan mendapatkan damage. Untuk melakukan hal ini, Crocodile hanya perlu untuk memilih area tertentu saja.
bleach vs one piece crocodile Desert Spada

Efek dari teknik ini adalah
  • Desert spada level 1 = (200 + (2.5 X STR)) damage
  • Desert spada level 2 = (300 + (3.0 X STR)) damage
  • Desert spada level 3 = (400 + (3.5 X STR)) damage
  • Desert spada level 4 = (500 + (4.0 X STR)) damage
  • Desert spada level 5 = (600 + (4.5 X STR)) damage
  • Desert spada level 6 = (700 + (5.0 X STR)) damage

2. Barchan

Teknik "Barchan" ini sepertinya teknik yang sangat cocok digunakan bila Crocodile bertarung dengan Hero lawan yang menyerang dari jarak dekat. Karena untuk menggunakan teknik ini, Crocodile harus berada pada jarak yang sangat dekat dengan target. So, jika Crocodile ingin menerapkan teknik ini pada Hero lawan yang menyerang dari jarak jauh, Dia harus berjalan dulu untuk menghampirinya. Seperti yang kita tahu, Crocodile tidak memiliki teknik yang dapat berfungsi seperti teknik teleport.

Crocodile akan menyerap kelembapan dan kadar air yang ada di dalam tubuh target. Dengan demikian, Target akan mengalami dehidrasi. Pada saat itu, Target akan mendapatkan damage sebesar (6 X STR). Sedangkan lawan yang berada di sekitar target tidak akan mendapatkan damage sama sekali. Semakin di upgrade, cooldown dari teknik ini akan semakin cepat.
bleach vs one piece crocodile Barchan

Efek dari teknik ini adalah
  • Barchan level 1 = 18 second cooldown
  • Barchan level 2 = 16 second cooldown
  • Barchan level 3 = 14 second cooldown
  • Barchan level 4 = 12 second cooldown
  • Barchan level 5 = 10 second cooldown

3. Desert Girasole

Teknik "Desert girasole" merupakan teknik yang cukup dinanti-nanti oleh Crocodile. Melalui teknik ini, Crocodile dapat menutupi kelemahannya yang tidak dapat melakukan teleport. Karena dia akan membentuk pasir hisap di area yang dia inginkan, meskipun lokasi tersebut tidak terlalu dekat dengan posisi Crocodile saat ini.

Semua lawan yang berada di sekitar pasir hisap, Mereka akan terserap masuk ke dalam tanah. Pada saat itu Mereka akan mendapatkan damage yang bersifat dps (damage yang diberikan setiap detik). Ketika lawan tidak dapat keluar dari daerah tersebut, Crocodile dapat mulai bergerak untuk mendekatinya. Selain itu, teknik ini juga sangat baik bila diterapkan pada di sekitar Crocodile yang sedang dalam keadaan terkepung.
bleach vs one piece crocodile Desert Girasole

Efek dari teknik ini adalah
  • Desert girasole level 1 = (200 + (5 X Hero Level)) dps, duration 2.00 second
  • Desert girasole level 2 = (225 + (5 X Hero Level)) dps, duration 2.25 second
  • Desert girasole level 3 = (250 + (5 X Hero Level)) dps, duration 2.50 second
  • Desert girasole level 4 = (275 + (5 X Hero Level)) dps, duration 2.75 second
  • Desert girasole level 5 = (300 + (5 X Hero Level)) dps, duration 3.00 second

4. Sables Pesado

Teknik "Sables Pesado" juga dapat diterapkan untuk target yang menyerang dari jarak jauh. Crocodile akan membentuk pasir yang memiliki kerapatan yang sangat tinggi. Pasir seperti ini sering juga disebut sebagai "extreme dense sand". Setelah terbentuk, Crocodile akan melemparkan pasir ini ke arah terget tertentu. Pada umumnya Crocodile akan menggunakan teknik ini pada Target yang posisinya cukup jauh dengan-nya.

Hero lawan yang terkena pasir ini, Dia akan mendapatkan damage secara penuh. Sedangkan, lawan yang berada di sekitar target pada saat itu, mereka juga akan mendapatkan damage yaitu sebesar 40% dari damage yang dihasilkan. Jika ternyata pasir yang diluncurkan meleset, Target tidak akan mendapatkan damage sama sekali. Kondisi seperti ini sangat sering terjadi untuk BVO 7.29. Apalagi pada saat itu Target yang berada di lokasi yang jauh sedang bergerak ke arah tertentu.
bleach vs one piece crocodile Sables Pesado

Efek dari teknik ini adalah
  • Sables Pesado level 1 = (12 X Base STR) damage
  • Sables Pesado level 2 = (13 X Base STR) damage
  • Sables Pesado level 3 = (14 X Base STR) damage
  • Sables Pesado level 4 = (15 X Base STR) damage
  • Sables Pesado level 5 = (16 X Base STR) damage

5. Ground Death

Inilah teknik yang paling memungkinkan untuk mendapatkan "Rampage", yaitu teknik "Ground death". Untuk mengaktifkan teknik ini, Crocodile tidak perlu memilih target atau area tertentu. Cukup dengan menekan tombol T saja. Pada saat hal itu dilakukan, Crocodile akan membuat permukaan tanah menjadi Dehidrasi. Apa saja yang ada dalam area tersebut akan keropos dan menjadi pasir baik itu gedung yang tinggi maupun yang lain.

Lawan yang berada paling dekat dengan Crocodile yang terkena gelombang pertama dari arus dehidrasi ini, mereka akan mendapatkan damage sebesar -37% dari Max HP yang dimiliki oleh Crocodile. Untuk gelombang berikutnya damage yang dihasilkan sudah berkurang menjadi -15% max HP namun wilayahnya akan semakin luas. Gelombang dehidrasi akan terjadi selama 10 wave. So, bagi Hero lawan yang berada di sekitar crocodile dari awal sampai teknik ini berakhir, dia akan mendapatkan damage sebesar -(37 + 9X15) = -172 Max HP dari Crocodile.
bleach vs one piece crocodile Ground Death

Efek dari teknik ini adalah
  • Ground death level 1 = 150 second cooldown
  • Ground death level 2 = 140 second cooldown
  • Ground death level 3 = 130 second cooldown
  • Ground death level 4 = 120 second cooldown
  • Ground death level 5 = 110 second cooldown

Update:

Bleach vs One Piece 8.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29


Bleach vs One Piece 9.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29


Bleach vs One Piece 10.0

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan BVO versi 7.29




Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar