Memulai Permainan One Piece Marine Defense versi 2.51 untuk Novice


Permainan "One Piece Marine Defense" merupakan permainan yang sangat menantang bagi permainan multiplayer. Selain karena Image yang kuat, Boss yang menyerang "marine HQ" telah dilengkapi dengan item yang sangat menjanjikan dan kemampuan untuk mengeluarkan spell yang mematikan. Tidak jarang Hero tidak mampu mengalahkan Boss dalam 1 wave, sehingga Boss saat ini akan bercampur dengan creep dan image pada wave selanjutnya. Dalam kondisi seperti ini tentunya kita tidak akan sempat mengumpulkan poin emas, atau untuk membeli dan meng-upgrade item.

one piece marine defense novice guide


Kondisi seperti ini tentu dapat menyebabkan rasa frustasi. Sehingga kita akan sampai pada kesimpulan: "permainan ini tidak akan mungkin untuk dimenangkan". Apalagi kita yang bermain dalam single mode. So, berikut ini adalah beberapa tips dan trik yang dapat dicoba untuk meningkatkan tingkat rasa percaya diri untuk versi 2.51. Setidaknya dapat melalui wave yang lebih tinggi:
  1. Pilihlah mode yang paling ringan yaitu Option yang paling atas sebelum permainan dimulai
  2. Pilihlah Hero yang sesuai dengan karakter yang kita sukai
  3. Lakukan misi "mengambil air" sampai Hero mendapatkan poin emas sebanyak 6.000 poin
  4. Beli item "Cage Ghost Hand" dan item "boots"
  5. Lakukan misi "menangkap ayam" sampai selesai. Lakukan klik kiri pada item "Cage Ghost Hand", angka yang muncul pada item tersebut akan hilang. 1 angka setara dengan 150 poin EXP. So, Hero level akan meningkat beberapa level
  6. Teleport menuju mabes dengan cara
    • Tekan tombol enter
    • Ketik hg
    • Tekan tombol enter sekali lagi
  7. Lakukan misi "mengejar Gold D. Ace" sampai selesai atau 10X sebelum wave 1 dimulai
  8. Gelombang serangan pertama telah dimulai. Perhatikan dengan saksama, Image yang muncul akan menggunakan sebuah item yang sama persis dengan item yang kita gunakan. Yaitu item pada pojok kiri atas. So, untuk menghindari Image seperti ini pada wave selanjutnya, sebaiknya item pada pojok kiri atas pada Hero dikosongkan atau ditempati item yang tidak memiliki kemampuan khusus.
  9. Selama gelombang serangan sedang berlangsung, burung dapat mulai membentuk item, Prioritaskan untuk membentuk item "Devil fruit", selanjutnya item "Pirates Set"
  10. Setelah gelombang serangan creep pertama selesai, masih ada waktu sekitar 120 detik. Pergunakan waktu ini untuk melakukan misi "memburu bajak di Fishman Island". Karena pada saat itu kondisi mereka masih sangat lemah. Setiap misi yang berhasil dilakukan, Hero akan mendapatkan 25.000 poin emas dan peningkatan "Hero level" sebesar +3. Lakukan misi ini berkali-kali sampai gelombang serangan berikutnya dimulai
  11. Upgrade item "Pirates Set" sampai poin emas yang Kita miliki tidak bisa lagi memenuhi kebutuhan emas yang diperlukan
  12. Ulangi kedua proses tersebut sampai gelombang serangan creep yang keempat dimulai. Pada saat itu, Hero telah berhasil membentuk item "Pirates Set +10"
  13. Setelah gelombang serangan creep yang keempat berakhir, Hero dapat memasuki ruang yang dipenuhi oleh laba-laba untuk mendapatkan item "Metal god" dan item "Road text". Tetaplah berada di sana sampai Hero telah mendapatkan poin honor yang diinginkan.
  14. Sebelum gelombang serangan creep yang kelima dimulai, Upgarde item "Pirates set +10" menjadi item "Suit" yang diinginkan, seperti: item "Cross suit", item "Devil suit", item "Rose Set", atau item "Set the domain of God"
  15. Pada gelombang serangan yang kelima ini, creep akan dipimpin oleh Boss yaitu "Bartholomeu Kuma". Dengan menggunakan item yang ada, sangat besar kemungkinan Hero dapat mengalahkan mereka semua. Inilah pertama kalinya, Hero dapat mengalahkan Boss. Tentunya rasa bangga dan rasa percaya diri sudah mulai muncul

Kedua rasa tersebut merupakan modal yang dapat menjaga kita untuk menemukan cara dalam menghadapi Boss pada wave selanjutnya. Sekedar saran, sebelum bermain, Tentukan terlebih dahulu kombinasi item ultimate yang akan Kita bentuk, seperti: item "Flamingo suit", item "Human-Human Fruit", item "Pa sea", item "Black knife night", item "Historical Text", dan item "Haiyangzhixin.xg".

Selanjutnya, Dari daftar item tersebut, Pilihlah item yang pertama kali dibentuk secara sempurna. Bentuklah item tersebut sebelum kita memutuskan untuk membentuk komponen item yang akan digunakan untuk membentuk item ultimate selanjutnya. Ini sangat penting agar Hero dapat menghasilkan damage yang optimal. Berdasarkan pengalaman, untuk permainan solo, kita akan kerepotan menghadapi Bosss, bila item yang berada di dalam "item slot" hanya berisi item pembentuk.
Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar