Membentuk Item "Greater Bungee Syrup" pada One Piece Marine Defense


Item "Greater bungee syrup (強效蹦級藥水)", item ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan item "Bungee syrup". Hanya saja efek yang dihasilkan jauh lebih kuat yaitu meningkatkan "Hero level" sebesar +100 level. Namun perlu diingat, penggunaan item ini harus benar agar efek yang dihasilkan terlihat. Lakukan klik kiri pada item ini sesaat setelah Hero mengaktifkan proses "Reincarnation". Karena pada saat itu, "Hero level" dari Hero akan direset oleh sistem menjadi level 1. Dalam kondisi seperti itu, tentu Hero kehilangan kemampuan untuk menggunakan skill yang telah dikuasai sebelumnya.

Lalu apa untungnya membentuk item ini, seperti yang kita tahu, item "Bungee syrup" hanya dapat meningkatkan "Hero level" sebesar 60 level saja, padahal untuk melakukan "Reincarnation" dibutuhkan "Hero level" minimal 80 atau 100 level. Ini artinya, Hero harus melakukan aktifitas yang lain untuk mencapai prasyarat tersebut. Namun hal ini akan berbeda jika Hero memiliki item "Greater bungee syrup". Sesaat setelah proses "Reincarnation" telah diaktifkan, Hero bisa mengaktifkan proses "Reincarnation" sekali lagi tanpa perlu melakukan aktifitas yang lain. Ini adalah ide yang mendasari keberadaan item "Greater bungee syrup".

Untuk membentuk item "Greater bungee syrup", Hero membutuhkan item "Marine extract" yang dapat diperoleh dengan cara mengalahkan "Chen". Setelah item tersebut telah tersedia, Hero atau burung dapat berkunjung pada toko "Honor exchanger" untuk membeli resep dengan harga 60 "poin honor". Salah satu hambatan dalam proses ini adalah keberadaan item "Marine extract". Seperti yang kita tahu, peluang "Chen" untuk menjatuhkan item "Marine extract" hanya sekitar 15%. Kita akan berada diantara 2 pilihan, menggunakan item "Marine extract" untuk membentuk item "Greater bungee syrup" atau membentuk item yang lain. Berikut adalah proses selengkapnya:

one piece marine defense versi 2.70 item Greater bungee syrup


Update:
One Piece Marine Defense versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00
  1. Komponen item pembentuk berubah, untuk saat ini Hero membutuhkan item "Crystal soul" yang dapat diperoleh dengan cara mengalahkan "Gondar". Tentu hal ini merupakan sesuatu yang kita harapkan. Namun, kabar buruknya adalah, proses ini membutuhkan biaya sebesar 20 "poin JF". Seperti yang kita tahu, untuk mendapatkan "poin JF" jauh lebih sulit bila dibandingkan dengan "poin honor". Berikut adalah proses selengkapnya:
    one piece marine defense versi 2.81 item Greater bungee syrup


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar