One Piece Marine Defense "Life Paper"


"Vivre Card" atau "Biburu Kado", juga dikenal sebagai "Paper of life" adalah kertas khusus yang dibuat di Dunia Baru. "Vivre Card" berwarna putih terlihat seperti kertas biasa. Kertas benar-benar tahan air dan tahan api, tetapi dapat dirobek dan diberikan kepada orang dekat yang mungkin akan berpisah. Potongan robek akan mengarah dan bergerak menuju bagian terbesar lainnya dari Kartu (seperti yang ditunjukkan oleh kartu Rayleigh) sedangkan bagian terbesar akan menunjuk ke arah orang yang membuat kartu (seperti milik Ace). Namun jika kartu mulai membakar sendiri dan berkurang mengindikasikan tanda kehidupan pembuat kartu sedang terancam atau dalam bahaya. Pada permainan ini akan dikenal sebagai "Life paper".

Terdapat 2 efek yang sangat menjanjikan pada item "Life paper", pertama adalah kemampuan untuk mengurangi "spell damage" yang diterima oleh Hero sebesar 25%. Ini merupakan property yang dibutuhkan untuk pertarungan jangka panjang dengan BOSS. Selain itu, terdapat efek "Life paper" yang dapat meningkatkan HP dari Hero sebesar 1% setiap detik sepanjang waktu secara pasif. Ini memungkinkan HP dari Hero akan menjadi hijau seiring berjalannya waktu. Serta, kecepatan gerakan dari Hero akan meningkat sebesar 50%.

Untuk membentuk item "Life paper", Hero membutuhkan item "Nuclear energy" dan item "Justice suit.xg". Dalam hal ini, Komponen yang sangat sulit untuk diperoleh adalah item "Nuclear energy", kecuali jika kamu memilih tombol "Tanda tanya" untuk memilih Hero pada awal permainan. Hero yang dipilih oleh sistem secara random akan mendapatkan sebuah item "Nuclear energy" secara otomatis. Setelah kedua item ini telah tersedia, Hero dapat membeli resep dengan harga 25000 poin emas. Berikut adalah proses selengkapnya:

Efek dari Item "Life Paper"

  • STR akan meningkat +800 poin
  • AGI akan meningkat +800 poin
  • INT akan meningkat +800 poin
  • Hit Point akan meningkat +40.000 poin
  • Mengurangi "spell damage" yang diterima oleh Hero sebesar 25%
  • Kemampuan pasif: Life paper

one piece marine defense versi 2.71 item Life paper detail


Proses pembentukan Item "Life Paper"



one piece marine defense versi 2.71 item Life paper


Update:

One Piece Marine Defense versi 2.81, dan item 2.90

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali baik dari sisi komponen pembentuk maupun efek yang dihasilkan.

One Piece Marine Defense versi 3.00

  • Item "Nuclear energy" sepertinya dibutuhkan dalam banyak proses, pada versi ini penggunaannya mulai dikurangi. Khususnya untuk proses pembentukan item "Life paper", Hero membutuhkan item "Magic essence". Efek yang dihasilkan tidak mengalami perubahan. Berikut adalah informasi selengkapnya:

    Pembentukan Item "Life Paper"

    one piece marine defense versi 3.00 item Life paper


Tautan Utama: Life Paper
Modified: 2016-05-04T01:48:32


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

1 komentar:

  1. om suhu, barusan saya maen yang versi 3.0 nge LAN sama temen. kok life paper nya beda ya? info dong makasih :)

    BalasHapus