Mendapatkan Item "Alchemists Stone" pada One Piece Marine Defense


Item "Alchemists stone (炼金石)", ini merupakan item yang baru saja ditambahkan pada "One Piece Marine Defense" versi 2.90. Item ini tidak dapat memberikan efek apapun yang cukup berguna bagi Hero dalam bentuk aslinya. Namun demikian, item "Alchemists stone" sangat dibutuhkan dalam proses "Magic marker", untuk memperkuat item "Life paper", dan dalam proses "Fruit fusion" dari item "Artificial devil fruit". Untuk mendapatkan item ini lakukan aktifitas berikut ini:

One Piece Marine Defense versi 2.90
  1. Mengalahkan "Magellan". kalau tidak salah, "Magellan" akan menyerang "marine HQ" pada wave ke 11-12. Pada saat itu, 3 unit item "Alchemist stone" akan jatuh disekitar lokasi terakhir dari "Magellan". Yaitu lokasi dimana "Magellan" berhasil dikalahkan.
    one piece marine defense versi 2.90 item Alchemist's stone


Update:
One Piece Marine Defense versi 3.00
  1. Mengalahkan "Balanar". Ini merupakan misi baru. Untuk mengaktifkan feature ini, Hero yang telah mencapai "Hero level" sebesar 75 atau lebih harus berkunjung ke toko "Gold D Roger". Kemudian pilih resep yang berbentuk scroll terbuka yang berwarna kuning. Kemudian, kunjungi ruang yang ada di samping bawah "King Neptune". Lokasi tersebut memang sangat jauh, kecuali Hero memiliki item "Flying wing" atau item "Violent set.xg". Pada saat-saat tertentu, "Balanar" akan menjatuhkan item "Alchemist stone".
    one piece marine defense versi 3.00 item Alchemist's stone


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar