Membentuk Item "Artificial Devil Fruit Fusion" pada One Piece Marine Defense


Fruit Fusion (果实融合), ini merupakan suatu proses untuk menyerap kemampuan dari item kedalam tubuh Hero. Jika hal ini dilakukan dengan benar, item yang kemampuanya diserap dalam proses ini akan menghilang dari "item slot" pada Hero. Dalam hal ini adalah item "Artificial devil fruit.xg", maka dari itu proses ini kita sebut saja sebagai "Artificial devil fruit fusion (人造恶魔果实融合)".

Untuk membuktikan apakah kemampuan yang dihasilkan oleh item "Artificial devil fruit.xg" masih ada, lakukan hal berikut ini: tekan enter, ketik jf, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Perhatikan peningkatan "Spell damage" apakah masih tetap sama, selain itu, perhatikan "base attribute" yang dimiliki oleh Hero apakah sudah meningkat. Jika kedua parameter tersebut masih sesuai harapan, maka yakinlah kemampuan yang dihasilkan oleh item "Artificial devil fruit.xg" tidak akan hilang begitu saja.

Untuk melakukan proses ini, Hero harus berhasil membentuk item "Artificial devil fruit.xg", dan mendapatkan item "Alchemists stone" dengan cara mengalahkan Boss "Magellan" atau yang lain. Dan yang tidak kalah penting, Hero harus telah melakukan proses "Reincarnation" sedikitnya sebanyak 3X. Jika ketiga persyaratan ini telah terpenuhi, berkunjunglah ke toko "Bartholomew" untuk membeli resep dengan harga 100.000 poin emas. Berikut adalah proses selengkapnya:

one piece marine defense versi 2.90 item Artificial devil fruit fusion


Update:
One Piece Marine Defense versi 3.00
  1. Tidak terdapat perubahan sama sekali baik dari sisi komponen pembentuk maupun efek yang dihasilkan.

One Piece Marine Defense versi 3.10
  1. Pada versi 3.10, item "Artificial devil fruit.xg" ditiadakan dari sistem. So, proses ini menjadi lebih mudah. Kerana Hero hanya membutuhkan item "Artificial devil fruit". Selain itu, proses ini harus dilakukan pada toko "NPC - Sabo"



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar