One Piece Marine Defense "Devil Fruit Fusion"


Setelah Hero berhasil memperkuat item "Devil fruit" melalui proses "Devil fruit strengthen" hingga terbentuk item tertentu yang sesuai dengan karakter dari Hero. Mulai detik ini, Hero bisa memakan semua bagian dari buah tersebut sampai tidak bersisa. Selanjutnya, semua bagian dari buah akan diserap oleh tubuh untuk menjadi bagian dari tubuh. Proses ini disebut sebagai "Devil fruit fusion".

Untuk melakukan proses "Devil fruit fusion", Hero membutuhkan sebuah item "Nuclear energy". Item ini terlihat akan tetapi sulit untuk disentuh, harganya sangat mahal. Pada beberpa versi bahkan tidak bisa dibeli. Selanjutnya, Hero harus berkunjung pada toko seperti yang terlihat pada ilustrasi berikut untuk membeli resep sebesar 100000 poin emas. Jika proses ini berhasil, Pada Hero akan berpendar cahaya yang terang benderang ke arah atas selama sesaat. Kemudian, item "Devil fruit" dengan nama tertentu dan item "Nuclear energy" akan lenyap dari dalam "item slot". Namun, efek peningkatan damage pada skill masih berfungsi dengan baik. Berikut adalah proses selengkapnya:

Proses pembentukan Item "Devil Fruit Fusion"



one piece marine defense versi 2.70 item Devil fruit fusion


Update:

One Piece Marine Defense versi 2.81, versi 2.90, dan versi 3.00

  • Mulai versi 2.81 dan selanjutnya, reward dalam bentuk peningkatan atttibute dan kemampuan pasif dari item "Devil fruit" akan menjadi bagian dari Hero. Peningkatan attribute akan berubah menjadi base-attribute. Sedangkan efek dari "Absorption properties" masih berfungsi dengan baik. Dari sisi proses pembentukan tidak terdapat perubahan sama sekali.


Tautan Utama: Devil Fruit Fusion
Modified: 2016-05-06T01:24:12


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar