Misi "Challenges Mirror X10" pada One Piece Marine Defense


Bagi kita menyukai hal yang tidak terduga tentunya akan cenderung untuk memilih Hero secara random dengan cara melakukan double klik pada tanda tanya yang berada di antara kumpulan Hero. Apalagi adanya reward dalam bentuk sebuah item tertentu seperti item "Nuclear energy" pada Hero yang terpilih. Hal ini memang sangat menguntungkan. Namun, pada suatu saat, Hero yang terpilih belum pernah kita gunakan sebelumnya. Biasanya kita akan bingung atau ragu akan kelanjutan permainan ini.

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah menguji kemampuan Hero. Salah satu diantaranya adalah melakukan misi "Challenges mirror X10 (挑战镜像X10)". Namun sebelum itu, Hero harus berhasil membentuk item "Pirate set" agar aktifitas yang akan dilakukan tidak sia-sia. Biasanya pada saat itu, Hero telah mencapai "Hero level" setidaknya 10 level. Pilih skill tertentu secara penuh dan biarkan skill yang lain tidak dipilih. Biasanya skill yang dipilih adalah skill yang bersifat pasif, atau skill yang dapat menghasilkan damage yang paling besar.

Untuk melakukan misi ini, Hero dapat memilih resep pada toko "NPC mission (任务NPC)" yang berbentuk kepala manusia botak. PIlih salah satu dari 2 resep yang ditawarkan, karena sejatinya kedua resep tersebut adalah sama. Hero akan teleport ke dalam ruang khusus. Di dalamnya, Hero harus bertarung dan mengalahkan dirinya sendiri yang memiliki kekuatan sebesar 10X dari Hero. Ini artinya Mirror memiliki STR sebesar "10 X base STR" dari Hero yang asli, dan seterusnya:

one piece marine defense versi Challenges Mirror X10

Jika skill yang telah kita pilih tersebut sangat berguna untuk mengalahkan Mirror dalam waktu singkat. Tentu permainan ini bisa berlangsung dalam waktu yang lama. Jika tidak demikian, kita harus berani memutuskan untuk menggunakan Hero yang lain. Namun, seiring berjalannya waktu. Ternyata aktifitas seperti ini sangat dibutuhkan tidak hanya untuk tujuan tersebut. Hero dapat mengumpulkan poin emas dalam jumlah besar dalam waktu yang singkat. Apalagi di sana terdapat dua ruangan. So, Hero akan mendapatkan beberapa bonus berikut tanpa batas:
  • semua base attribut akan meningkat +10 poin
  • Poin emas
  • Poin EXP
  • "Poin JF" akan meningkat +1 poin

Sistem akan memilih 2 bonus dari pilihan bonus pertama sampai ketiga secara random. Yang pasti, Hero akan mendapatkan "poin JF" untuk setiap misi ini. Misalkan: Hero akan mendapatkan "poin emas", "poin EXP", dan +1 "poin JF".

Update:
One Piece Marine Defense versi 2.61, versi 2.70, versi 2.81, versi 2.90, versi 3.00, versi 3.10, dan versi 3.21
  1. Tidak terdapat perubahan sama sekali


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

3 komentar:

  1. Kalo di versi 3.21, untuk lawan image 20x itu mesti apa ya yg diselesein ya suhu? biasanya map sebelumnya collect herbs kan tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane belum bermain map versi 3.1 dan versi 3.21 mas Bro,,,

      Entar setelah selesai menggunakan semua Hero pada versi sebelumnya, ane akan beri jawabannya,,

      Hapus
    2. Ohh gt, okeee suhu mangat yak, ditunggu! hehe

      Hapus