Review "One Piece Marine Defense" versi 3.00


"One Piece Marine Defense" versi 3.00 diluncurkan pada 8 Mei 2015. Versi ini merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya. So, pada dasarnya pada versi ini tidak terdapat perbedaan yang mencolok. Perubahan yang tidak terlihat mungkin lebih banyak, seperti perbaikan "Bugs" dan lainya. Secara umum, "Game environment" dan lokasi dari toko masih sama dengan versi sebelumnya. Ini artinya, kita tidak perlu adaptasi lagi.

one piece marine defense versi 3.00 Loading page


Misi yang terlihat berbeda hanya misi "Morroc disciples task", Hero harus mengalahkan Balanar sebanyak yang telah ditentukan oleh sistem, sekitar 8 atau 9 unit. So, sepertinya misi ini sangat sesuai bagi kita yang bermain dalam mode multiplayer. Jika tidak demikian, Hero butuh setidaknya 3 wave untuk menyelesaikan misi ini. Untungnya, reward yang dihasilkan cukup sesuai dengan usaha yang telah dilakukan. Selain itu, misi "Swordsman trial" tidak lagi menghasilkan "poin JF", dan misi "Bear cave" tidak lagi menghasilkan item "Magic essence".

Dari sisi item terdapat item baru yang sangat menjanjikan yaitu item "Practice talisman", Hero akan mendapatkan banyak sekali "poin JF" dan "poin honor" jika menggunakan item ini dalam beberapa kesempatan. Untuk item yang lain dapat dikatakan tidak terdapat perubahan yang berarti. Mungkin hanya 3 item saja yang mengalami perubahan komponen pembentuk yaitu: Item "Life paper", Item "Gold stick", dan item "Hero medal".

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar