Team Trial level 100 pada One Piece Marine Defense


Pada permainan "One Piece Marine Defense" versi 2.61, misi yang paling berat adalah Misi "100 Team trial (100級团队试炼)". Ini merupakan misi puncak dari "Team trial" pada versi ini. Untuk mengaktifkan misi ini, Hero harus mencapai "Hero level" sebesar 100 atau lebih. Namun sebelum resep dari misi ini muncul pada toko "NPC - Portgas D. Ace", Hero harus berhasil menyelesaikan misi "75 Team trial" secara sempurna. Sebagaimana dengan "Team trial" yang lain, Hero harus mengaktifkan misi secara langsung. Burung yang kita miliki tidak akan mampu melakukan hal ini.

Jika semua persyaratan tersebut telah terpenuhi, resep pada toko "NPC - Portgas D. Ace" akan lenyap. Pada saat yang sama, di dalam "Roger town (罗格镇)" akan muncul Jinbe. Itulah lawan kita saat ini. Meskipun seorang diri, Jinbe memiliki Hit Point yang sangat besar. Sekilas kita tidak akan melihat efek yang dihasilkan oleh skill dari Hero. Selain itu, Jinbe memiliki kemampuan aktif yang dapat menghasilkan damage yang sangat besar. Bagi kita yang bermain mode singleplayer, ini seperti kutukan. Apalagi kita menggunakan Hero yang tidak begitu kuat.

one piece marine defense defeat Jinbe


Untungnya, Jinbe tidak memiliki kemampuan regenerasi yang cukup tinggi. Ini artinya, harapan untuk mengalahkannya tetap terbuka. Setidaknya dibutuhkan 4 sampai 5 kali wave bagi Hero untuk menyelesaikan misi ini. Saran yang dapat diberikan adalah gunakan item yang dapat menghasilkan peningkatan spell damage seperti item "Historical text.xg" dan item "Fate meteor.xg". Pada saat itu, Hero akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
  • "Contribution point" akan meningkat +2.500 poin
  • Poin emas akan meningkat +150.000 poin
  • 3 unit item "Energy debris"
  • base STR akan meningkat +300 poin
  • base AGI akan meningkat +300 poin
  • base INT akan meningkat +300 poin
  • Peningkatan "Spell damage" sebesar +10%.


Update:
One Piece Marine Defense versi 2.70
  1. Jika kita pernah melakukan misi "75 Team trial" tentu kita tidak akan sulit memahami hal ini. Lokasi Jinbe ada disekitar "Bear cave". Lebih tepatnya di persimpangan jalan menuju lokasi Hell Jackal pada misi tersebut. Bonus yang dihasilkan tidak mengalami perubahan.

One Piece Marine Defense versi 2.81 and up
  1. Misi ini ditiadakan dari sistem


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar