Review "One Piece Marine Defense" versi 3.10


"One Piece Marine Defense" versi 3.10 dirilis pada 7 Juni 2015. Yang terlihat pertama kali adalah adanya perbedaan konfigurasi dari beberapa toko, baik itu di "Marine HQ" maupun di "Roger town". Sebagian besar masih menjual item yang sama, sebagian yang lain menjual item yang berbeda bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, khususnya pada toko "NPC mission" dan toko "NPC commander". Selain itu, terdapat ruang baru yang cukup membingungkan kita pada awalnya seperti "Marine ford" dan ruang yang lain.

one piece marine defense versi 3.10 Loading page

Beberapa misi pada versi sebelumnya seperti: misi "Catching chicken task", misi "Special water task", dan misi "Contract task" sudah ditiadakan dari sistem. Jangan bingung akan hal itu, karena sistem telah menyediakan misi yang sangat mirip dari masing-masing misi tersebut yaitu misi "Eaters task", misi "Messanger task", da misi "Picking herbs task". Tentu saja, reward yang dihasilkan dari masing-masing misi tersebut adalah berbeda. Ini artinya, kita dapat beradaptasi dengan cepat.

Untuk item, terdapat item baru yang dapat disebut sebagai item "Real dollars", item "Potential pharmacy", item "Pirates talisman ", item "The first generation of ghost cut", item "The first generation of ghost cut.xg", item "Cross strap", Item "Cross strap.xg", dan item "Poseidon set". Beberapa item yang telah ada sebelumnya, sebagian dari efek yang dihasilkan juga mengalami revisi. Sepertinya, kita mulai menemukan kondisi yang cukup ideal pada versi ini, baik bagi Novice maupun Veteran.

Yang paling mengejutkan adalah peningkatan kemampuan yang luar biasa besar dari sebagian besar Hero. Dapat dikatakan, sangat besar kemungkinan bagi kita untuk memenangkan permainan ini meskipun kita bermain dalam mode singleplayer. Hero baru yaitu Causar Clown sangat impressive. Bagi kita yang merasa Novice, kita sangat merekomendasikan untuk menggunakan Shiki atau Ace. Masing-masing dari mereka memiliki kemampuan pasif yang sangat meyakinkan, terutama Shiki.

Untuk mencoba versi ini, silakan mendownload pada official site, official forum, atau pada halaman download pada blog ini. Happy weekend.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

2 komentar:

  1. cara upgrade sunny go gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk versi 2.51, kita bisa menggunakan poin emas

      Untuk versi 2.61 - current, kita bisa menggunakan "Contribution point"

      http://suhu-wow.blogspot.com/2015/06/one-piece-marine-defense-feature-marine-hg.html
      http://suhu-wow.blogspot.com/2015/04/one-piece-marine-defense-cotribution-points.html


      Hapus