Misi "Advanced Defensive Crew" pada One Piece Marine Defense


Misi "Advanced defensive crew (高级守船员)" merupakan misi baru pada "One Piece marine Defense" versi 2.81. Pada awalnya kita tidak mengetahui adanya informasi akan hal ini. Namun setelah Hero berhasil melaksanakan misi "Defensive crew" secara sempurna, ternyata pada toko "NPC - Portgas D. Ace" terdapat misi lain yang tersembunyi yaitu misi "Advanced defensive crew". Lebih tepatnya pada resep yang berada di pojok kanan bawah.

one piece marine defense Advanced defensive crew

Kita tidak harus memilih resep tersebut untuk memulai misi ini. Yang terpenting bagi kita adalah menyediakan apa saja yang dibutuhkan dalam misi tersebut yaitu item "Sand stone" dan item "God metal". Masing-masing dari item ini dapat diperoleh dengan cara mengalahkan "King bear" dan "King spider" secara berturut-turut. Setelah kedua item tersebut telah tersedia, Hero atau burung dapat membawa item tersebut menuju toko "NPC - Portgas D. Ace" untuk memilih resep tersebut. Kedua item akan lenyap dari dalam "item slot". Hero akan mendapatkan reward berupa +50.000 poin emas.

Update:
One Piece Marine Defense versi 2.90, versi 3.00, versi 3.10, dan versi 3.21
  1. Tidak terdapat perubahan sama sekali


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar