Misi "Water Task" pada Dream One Piece


Misi "water task" merupakan misi yang sangat mudah. Selain tidak membutuhkan biaya sama sekali, semua Hero bisa melakukan misi ini tanpa menghiraukan "Hero level" yang telah mereka capai. Untuk memulai misi ini, Hero harus mengambil item "Empty bottle" pada toko yang berada di sekitar HQ. Dalam hal ini, di dalam "item slot" dari Hero hanya diperkenankan untuk menampung sebanyak 1 unit item "Empty bottle". Setelah itu, Hero harus mengisi item "empty bottle" dengan air. Untuk melakukan hal ini, Hero dapat berlari menuju genangan air. Pada saat itu, logo dari item "empty bottle" akan berubah dari hitam menjadi biru.

Pada permainan ini, terdapat 2 metode yang dapat dipilih oleh Hero untuk mengambil reward dari misi ini. Berikut adalah informasi selengkapnya:
  1. Basic water task
    Hero harus kembali menuju HQ. Cara yang paling cepat adalah tekan tombol enter, ketik hg, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Hero akan teleport menuju HQ. Pada lokasi tersebut, pilih toko yang menjual item "empty bottle" kemudian pilih resep yang memiliki bentuk seperti item "empty bottle". Jika hal ini dilakukan dengan benar. Item "empty bottle" yang berada di dalam "item slot" dari Hero akan lenyap.

    Dream one piece basic water task


    Hero akan mendapatkan "basic reward" sebagai berikut:
    • Poin emas akan meningkat +1.000 poin
    • Experience akan meningkat +500 poin

    Pada beberapa kesempatan, sistem akan memberikan reward berkali-kali lipat dari "basic reward", bahkan bisa mencapai "4X basic reward".

  2. Advanced water task
    Hero yang sedang berada di sekitar genangan air dapat melanjutkan perjalanannya menuju toko "Portgas D. Ace". Setelah itu, pilih resep yang berada di pojok kiri atas. Item "empty bottle" yang berada di dalam "item slot" dari Hero akan lenyap. Hero akan mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut:
    • Poin emas akan meningkat +6.000 poin
    • Experience akan meningkat +2.500 poin
    • "poin JF" akan meningkat +1 poin


    Dream one piece advanced water task


Untuk mendapatkan reward yang diinginkan. Hero dapat melakukan misi ini sebanyak mungkin.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar