Dream One Piece Busoshoku Haki


Busoshoku memungkinkan pengguna untuk menggunakan kekuatan hidup semangat mereka untuk menciptakan esensi dari sebuah baju besi tak terlihat di sekitar mereka. Serupa dengan Tekkai, Haki ini memungkinkan pengguna untuk bertahan terhadap serangan yang dapat menyebabkan kerugian bagi dirinya. Secara alami "baju besi tak terlihat" juga dapat digunakan sebagai senjata untuk menyerang lawan. Serangan fisik dari pengguna akan lebih mematikan. Setiap serangan yang dijiwai oleh Busoshoku akan lebih keras.

Dream One Piece Busoshoku Haki


Pada permainan ini, Busoshoku termasuk salah satu dari rare haki yang dapat dibeli pada toko "NPC - Rayleigh". Untuk mendapatkan kemampuan ini, Hero harus berusaha untuk mendapatkan nilai "Breakthrough" setidaknya 10 atau lebih, dan memiliki 50000 poin emas. Nantinya Busoshoku akan mengisi "skill slot" yang kosong dari Hero.

Sesaat setelah diaktifkan, seluruh bagian tubuh dari Hero akan diselimuti oleh aura dengan warna putih. Dalam kondisi ini, ATK dari Hero akan meningkat sebesar 25%, dan armor akan meningkat sebesar 32 poin. Setiap serangan fisik yang dilakukan oleh Hero akan menghasilkan damage tambahan sebesar "4xHaki". Jika lawan sedang berada pada status "Element", maka damage yang diterima oleh lawan tersebut akan meningkat sebesar 50%. So, perhatikan dengan saksama ketika lawan sedang berada dalam kondisi tersebut. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari "Busoshoku"

  • ATK akan meningkat sebesar 25%
  • Armor akan meningkat sebesar 32 poin
  • Setiap serangan fisik akan menghasilkan damage tambahan sebesar "4xHaki"
  • Lawan yang sedang berada pada status "Element" akan menderita 50% damage lebih besar

Dream One Piece Busoshoku detail


Proses belajar "Busoshoku"



Dream One Piece Busoshoku learning


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Busoshoku
Modified: 2016-05-16T08:12:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar