Dream One Piece Hero Breakthrough


Bagi kita yang pernah bermain "Naruto Castle Defense" pasti telah mengenal istilah "Sennin Training". Hampir mirip dengan hal ini, pada permainan "Dream One Piece" terdapat istilah "Hero Breakthrough". Poin ini tidak dapat digunakan dalam proses jual beli, maksudnya kita tidak bisa membeli item dengan mempergunakan beberapa nilai dari poin ini. Artinya, nilai dari poin ini akan selalu sama dan tidak akan pernah berkurang sama sekali.

Namun demikian, Hero harus mencapai "Breakthrough" dalam nilai tertentu untuk memenuhi beberapa persyaratan seperti: Melaksanakan misi "Haki practitioner", melaksanakan misi "Strong world", melaksanakan misi "Zorro trial", dan mendapatkan Kenbunshoku Haki/Busoshoku Haki/Elemen/Haoshoku Haki. So, bagi kita yang ingin melaksanakan semua misi tersebut harus berusaha dengan keras mendapatkan poin ini.

Dream One Piece Hero Breakthrough


Beberapa aktifitas yang dapat dilakukan untuk mendapatkan poin ini adalah melakukan misi "Literature survey", mengalahkan Mr.1 di dalam "Loguetown" yaitu Daz Bones, dan mengalahkan Mr.0 di dalam "Little Garden" yaitu Crocodile. Masing-masing dari aktifitas ini akan meningkatkan "Breakthrough" sebesar 1 poin. Untuk melihat nilai dari "Breakthrough" yang telah dicapai oleh Hero, kita bisa melihatnya pada "Multiple panel" yang terdapat di pojok kanan atas, lebih tepatnya pada baris ke 5.

Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Hero Breakthrough
Modified: 2016-05-25T04:05:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar