Dream One Piece Element Haki


Element merupakan unsur dari Logia yaitu salah satu jenis dari "Devil fruit" yang cukup langka. Pengguna dari Logia mampu merubah seluruh bagian tubuhnya menjadi unsur alam seperti api,magma, cahaya, pasir, dan lainya. Dalam bentuk ini, mereka tidak dapat tersentuh secara langsung. Dengan demikian, mereka tidak akan mendapatkan damage. Sama halnya ketika kita memukul api, pukulan kita akan menembus api namun tidak dapat memberikan luka pada api.

Dream One Piece Element


Pada permainan ini, pada umumnya Hero yang memiliki tipe Logia akan mendapatkan peningkatan damage pada beberapa skill seperti Akaiunu, Kizaru, Ace, Sabo, dan lainya. Element merupakan pilihan yang sangat menjanjikan bagi mereka. Meskipun Hero yang lain juga bebas untuk mempelajari kemampuan ini. Untuk mendapatkan kemampuan ini Hero harus menyediakan 50000 poin emas dan berusaha untuk mendapatkan nilai "Breakthrough" setidaknya 15 atau lebih.

Efek yang sangat menjanjikan pada Element adalah damage yang diterima oleh Hero akan diserap oleh MP. Ini artinya HP dari Hero tidak akan mengalami perubahan namun MP darinya akan selalu berkurang dalam pertarungan. Akibatnya ternyata sangat fatal, kita akan kehabisan MP dan tidak bisa menggunakan skill. Untuk mengatasi hal ini, selalu simpan item "Watermelon" atau item "Grape" dalam "item slot" dari Hero untuk mengembalikan nilai dari MP. Namun untungnya, Hero bisa memantulkan damage yang dia terima menuju masing-masing penyerang. Fenomena ini akan semakin terlihat ketika Hero diserang oleh creep dari jarak jauh. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari "Element"

  • Setiap 1 poin MP akan menyerap 15 poin damage
  • Memantulkan damage yang diterima
  • Menerima 50% damage lebih besar ketika bertarung dengan lawan yang menggunakan Busoshoku
  • Setiap serangan fisik akan menghasilkan damage tambahan sebesar "3xSpeed"
  • Durasi hingga 6 detik

Dream One Piece Element detail


Proses belajar "Element"



Dream One Piece Element learning


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Element
Modified: 2016-05-16T08:34:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar