Dream One Piece Kenbunshoku Haki


Kenbunshoku adalah bentuk Haki yang memungkinkan pengguna untuk merasakan kehadiran orang lain, bahkan jika mereka tersembunyi dari pandangan atau terlalu jauh untuk dilihat secara alami. Bila dilihat dengan cara ini, pengguna tidak dapat benar-benar melihat orang dengan ciri-ciri fisik, melainkan mengenali target dari "aura" yang berbentuk sebagai siluet cahaya pada latar belakang gelap. Pengguna juga dapat menggunakan Haki ini untuk memprediksi gerakan dari lawan tak lama sebelum mereka benar-benar melakukannya, sehingga membuat serangan lawan lebih mudah untuk dihindari.

Dream One Piece Kenbunshoku Haki


Pada permainan ini, Kenbunshoku merupakan salah satu skill yang bisa diperoleh oleh Hero setelah semua persyaratan yang dibutuhkan telah terpenuhi seperti: Hero harus memiliki nilai "Breakthrough" setidaknya 5 atau lebih, dan 50000 poin emas. Setelah kedua persyaratan ini telah terpenuhi, Hero bisa berkunjung pada toko "NPC - Rayleigh" untuk memilih resep. Nantinya, Kenbunshoku akan mengisi "skill slot" yang kosong dari Hero. So, kita bisa menganggap hal ini sebagai tambahan skill bagi Hero.

Setelah diaktifkan, seluruh bagian tubuh dari Hero akan diselimuti oleh aura dengan warna biru keputihan. Ketika Hero diserang oleh lawan, sebagian dari damage yang diderita akan dikonversi menjadi life generation. Ini artinya HP dari Hero akan semakin hijau. Hal ini bisa berlangsung sampai 4 detik. Namun, jika Hero menerima damage yang nilainya lebih besar bia dibandingkan dengan HP dari Hero maka efek "life regeneration" akan mengalami kegagalan dan bisa berakibat pada kematian. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari "Kenbunshoku"

  • Durasi hingga 4 detik
  • Selama aktif dapat mengabaikan physical dan spell damage
  • Merubah damage yang diterima menjadi "life return"
  • Life recovery: (Speed + Haki) setiap detik

Dream One Piece Kenbunshoku detail


Proses belajar "Kenbunshoku"



Dream One Piece Kenbunshoku learning


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Kenbunshoku
Modified: 2016-05-16T07:45:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar