Dream One Piece Hero Rebirth


Hero Rebirth merupakan feature yang disediakan bagi kita yang tidak memiliki ketertarikan terhadap Hero yang sedang kita gunakan. Biasanya, hal ini terjadi pada kita yang memilih Hero secara random melalui tombol tanda tanya pada awal permainan. Nantinya, Hero yang sedang kita gunakan akan diganti dengan Hero yang lain. Meskipun Hero dari proses Rebirth belum tentu memenuhi harapan, ini merupakan peluang yang patut untuk dicoba.

Untuk melakukan proses "Rebirth", Di dalam "item slot" dari Hero harus terdapat item "Rebirth Pharmacy". Selanjutnya, Hero harus berkunjung ke toko "NPC - Blackbeard" untuk memilih resep yang berada di pojok kiri atas dengan membayar 85000 poin emas. Hero akan lenyap, Hero dari proses "Rebirth" akan muncul tepat di depan toko "NPC - Blackbeard", semua item pada Hero yang lama akan tertinggal disekitarnya. Hero dari proses "Rebirth" akan mendapatkan peningkatan ATK dan base-Power yang sangat besar. Namun, level dari Hero akan direset menjadi 1. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Hero Rebirth"

  • Change to other Hero
  • ATK akan meningkat +20.000 poin
  • base-Power akan meningkat +800 poin

Dream One Piece Hero Rebirth detail


Proses "Hero Rebirth"



Dream One Piece Hero Rebirth


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Hero Rebirth
Modified: 2016-05-24T05:54:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar