Dream One Piece Hero Training


Seperti namanya, "Hero Training" merupakan fasilitas yang disediakan untuk meningkatkan kemampuan dari Hero. Tujuannya adalah untuk mengalahkan lawan dalam waktu yang singkat dalam bentuk damage yang besar. Mari kita lihat, semua damage yang dihasilkan oleh skill dari Hero tergantung pada "Power", sedangkan damage yang dihasilkan oleh efek dari item dan beberapa rare haki tergantung pada "Haki". Ini artinya kita memiliki 2 pilihan. Apakah kita ingin meningkatkan damage dari skill atau item? Pilihlah dengan bijak.

Untuk melakukan proses ini, di dalam "item slot" dari Hero harus terdapat item "Potential Pharmacy". Selanjutnya, Hero dapat berkunjung pada toko "NPC - Blackbeard". Kemudian, pilih salah satu diantara pilihan berikut, meningkatkan base-Power atau base-Haki. Jika berhasil, base-Speed akan berkurang sebesar 700 poin, sedangkan base-power atau base-Haki akan meningkat sebesar 700 poin. Ini seperti pertukaran poin dari base-attribute. Pengurangan base-Speed akan berpengaruh bagi kita yang memiliki "Kenbunshoku Haki" maupun "Element". Pertimbangkan juga akan hal ini. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Hero Training [1]"

  • 700 poin dari base-Speed akan menjadi 700 poin dari base-Power
  • Memiliki kesempatan untuk meningkatkan 30% dari base-Power

Dream One Piece Hero Training Power detail

Reward dari "Hero Training [2]"

  • 700 poin dari base-Speed akan menjadi 700 poin dari base-Haki
  • Memiliki kesempatan untuk meningkatkan 30% dari base-Haki

Dream One Piece Hero Training Haki detail


Proses "Hero Training"



Dream One Piece Hero Training


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Hero Training
Modified: 2016-05-24T05:54:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar