Dream One Piece Luffy Trial


Team Task, misi yang membutuhkan kerja sama dan komunikasi yang baik dari semua pemain. Jika kita bermain sendiri, atau single player, untuk menyelesaikan semua misi ini akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Bahkan pada gelombang serangan ke-25, kita belum tentu bisa memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan. Jika kita bermain secara multiplayer, siapa saja yang telah berhasil menyelesaikan misi ini maka reward dari misi akan dibagikan kepada seluruh pemain.

Dream One Piece Daz Bones


Pada permainan ini terdapat 4 misi yang bersifat "team task". Salah satu diantaranya adalah "Luffy trial". Yang dibutuhkan pada misi ini adalah kita harus mengalahkan Mr.1 atau "Daz Bones" sebanyak 3 kali atau lebih. Kita bisa menemukan "Daz Bones" di dalam "Loguetown", lebih tepatnya di sebelah kanan dari toko "NPC - Chopper". Untuk memasuki area ini, Hero hanya perlu membayar sejumlah poin emas pada toko "NPC - Task Cadres" yang tepat berada di sekitar HQ, atau pada toko yang lain yang menyediakan resep yang serupa.

Setelah kita berhasil mengalahkan "Daz Bones", sistem akan menginformasikan kepada kita bahwa "Daz Bones" telah berhasil dikalahkan, dan sejumlah reward. Untuk bertarung dengannya sekali lagi, kita harus menunggu selama selang waktu tertentu. Kalau tidak salah sekitar 2 gelombang dari creep. Setelah kita semua telah benar-benar yakin bahwa "Daz Bones" telah dikalahkan sebanyak 3 kali, kita bisa mengambil reward pada toko "NPC - Shank", lebih tepatnya memilih resep yang berada di pojok kanan atas. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Luffy Trial"

  • All Player: Emas akan meningkat +50.000 poin
  • All Player: Base-power akan meningkat +200 poin
  • All Player: Spell damage akan meningkat +2%

Dream One Piece Luffy Trial detail


Proses "Luffy Trial"



Dream One Piece Luffy Trial


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Luffy Trial
Modified: 2016-05-18T03:19:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar