Dream One Piece Zoro Trial


Sesaat setelah reward dari "Luffy trial" telah diambil, resep pada toko "NPC-Shank" akan berubah menjadi "Zoro trial". Untuk kali ini kita harus mengandalkan seorang pemain yang cekatan untuk melaksanakan beberapa misi yang dapat meningkatkan "Hero Breaktrough". Salah satu diantaranya adalah "Literature survey". Secara normal, dengan memanfaatkan "countdown time" pada gelombang serangan creep selanjutnya, mungkin kita hanya bisa mendapatkan 7 poin dari nilai yang dibutuhkan.

Berdasarkan pengalaman, untuk melakukan misi ini secara cepat kita harus membentuk item "Violent Suit". Kemampuan untuk teleport sejauh 10000 AoE merupakan sesuatu yang sangat kita butuhkan. Atau, pada versi murah, kita harus membentuk item "Death scepter" yang dapat meningkatkan kecepatan gerakan, atau item "Sonido ring" yang memiliki kemampuan teleport sejauh 850 AoE.

Untuk mengetahui sudah berapa poin dari "Hero Breaktrough" yang telah dicapai dapat dilihat dapat "Multiple panel". Setelah nilai dari "Hero Breaktrough" telah mencapai 37 atau lebih, Hero tersebut dapat mengambil reward pada toko "NPC - Shank" dengan cara memilih resep di pojok kanan atas. Ingat, proses ini tidak dapat dilakukan oleh burung. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Zoro Trial"

  • All Player: Emas akan meningkat +75.000 poin
  • All Player: Base-power akan meningkat +400 poin
  • All Player: Spell damage akan meningkat +2%

Dream One Piece Zoro Trial detail


Proses "Zoro Trial"



Dream One Piece Zoro Trial


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Zoro Trial
Modified: 2016-05-18T03:51:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar