Dream One Piece Divine


Item "Divine", item ini memiliki 2 kemampuan yang sangat menarik. Pertama adalah "Impure reincarnation", Hero akan bangkit dari kematiannya 40% lebih cepat bila dibandingkan dengan kondisi normal. Ini artinya, kita tidak perlu untuk menunggu terlalu lama. Selanjutnya adalah "Magic immunity", mampu memberikan kekebalan terhadap semua jenis efek dan damage yang disebabkan oleh lawan. Durasinya bahkan mencapai 7.5 detik, keren. Dalam kondisi ini, seluruh bagian tubuh dari Hero akan diselimuti oleh aura dengan warna hijau.

Untuk membentuk item ini, kita membutuhkan item "Deep Sea Eye.XG" dan item "Pluto". Setelah item ini telah tersedia, "Hero" atau burung dapat membeli resep pada toko "Armor Dealer" dengan membayar 100000 poin emas. Semua item akan melebur menjadi item "Divine". Berdasarkan pengalaman, kita baru bisa untuk membentuk item ini setelah wave kesepuluh disebabkan oleh persyaratan proses pembentukan pada item "Pluto". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Divine"

  • Power akan meningkat +325 poin
  • Speed akan meningkat +325 poin
  • Haki akan meningkat +325 poin
  • Kemampuan pasif "Impure reincarnation"
  • Kemampuan active "Magic immunity"

Dream One Piece Divine detail


Proses pembentukan item "Divine"



Dream One Piece Divine


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Divine
Modified: 2016-06-15T03:12:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar