Dream One Piece Death Temptation


Item "Death Temptation", item ini memiliki 2 kemampuan yang sangat menarik. Pertama adalah "Skill feedback", Hero akan menerima 5% dari HP sebagai nilai dari "life return", dan 3% dari MP sebagai nilai dari "Mana return" setelah Hero telah menggunakan skill. Ini merupakan keuntungan yang sangat menarik. Selanjutnya, Hero juga akan mendapatkan kemampuan "Unharmed", ketika diaktifkan seluruh damage yang diterima akan dikonversi menjadi "Life return". Ini merupakan ironi yang kita inginkan.

Untuk membentuk item ini, kita membutuhkan item "Hitomi Temptation.XG" dan item "Pluto". Setelah item ini telah tersedia, "Hero" atau burung dapat membeli resep pada toko "Armor Dealer" dengan membayar 100000 poin emas. Semua item akan melebur menjadi item "Death Temptation". Berdasarkan pengalaman, kita baru bisa untuk membentuk item ini setelah wave kesepuluh disebabkan oleh persyaratan proses pembentukan pada item "Pluto". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Death Temptation"

  • Power akan meningkat +325 poin
  • Speed akan meningkat +325 poin
  • Haki akan meningkat +325 poin
  • Kemampuan pasif "Skill feedback"
  • Kemampuan active "Unharmed"

Dream One Piece Death Temptation detail


Proses pembentukan item "Death Temptation"



Dream One Piece Death Temptation


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Death Temptation
Modified: 2016-06-15T04:12:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar