Dream One Piece Ocean Heart


Item "Ocean Heart", item ini memiliki 2 kemampuan yang sangat menarik. Pertama adalah "Damage absorption", damage yang diterima oleh Hero nilainya tidak akan dihitung. Ini sedikit membingungkan bila dibandingkan dengan "dodge" atau "evade". Melalui kemampuan ini, Hero tidak menghindari serangan lawan, Hero akan menerimanya, namun apa yang diterima oleh Hero tidak dihitung oleh sistem. Dengan kata lain, Hero tidak akan menderita sama sekali, betapa mengerikan hal ini. Selanjutnya, "Death's gift offering" mampu meningkatkan armor sebesar 99999 poin dan mengembalikan life sebesar 35%.

Untuk membentuk item ini, kita membutuhkan item "Cross Strap.XG" dan item "Pluto". Setelah item ini telah tersedia, "Hero" atau burung dapat membeli resep pada toko "Armor Dealer" dengan membayar 100000 poin emas. Semua item akan melebur menjadi item "Ocean Heart". Berdasarkan pengalaman, kita baru bisa untuk membentuk item ini setelah wave kesepuluh disebabkan oleh persyaratan proses pembentukan pada item "Pluto". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Ocean Heart"

  • Power akan meningkat +325 poin
  • Speed akan meningkat +325 poin
  • Haki akan meningkat +325 poin
  • Kemampuan pasif "Damage absorption"
  • Kemampuan active "Death's gift offering"

Dream One Piece Ocean Heart detail


Proses pembentukan item "Ocean Heart"



Dream One Piece Ocean Heart


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Ocean Heart
Modified: 2016-06-15T05:08:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar